Kamis, 27 Oktober 2011

ada apa antara Umur sama Nikah???(perduli kah elo)

Asalamualaikum.wr.wb...hai hai hai..apa kabarnya Blogger sejatieh...ahahaha...selamat malem semuanya,ketemu lagi malam Jumat ini sama dede,yg insyaAllah akan ngasih Share ttg beberapa Realita kehidupan ttg dede yg mungkin pengen kalian ketahui(berasa kaya artis)ampun decgh cin,,narsisnya g ketolongan..hehehe...malam ini gue bakalan ngasih tau sama elo pada ttg permasalahan yg lumayan Menggangu gue beberapa saat ini(berasa kaya perang)...

"ada apa antara Umur sama Nikah???(perduli kah elo)"

mulai..jeng jeng jeng....

Nikah??apa yg loe pikirkan ttg menikah??menurut kamus besar Bahasa Indonesia,menikah adalah sebagai berikut...
nikah ni.kah
[n] ikatan (akad) perkawinan yg dilakukan sesuai dng ketentuan hukum dan ajaran agama: hidup sbg suami istri tanpa -- merupakan pelanggaran thd agama


kawin ka.win
[v] membentuk keluarga dng lawan jenis; bersuami atau beristri; menikah: ia -- dng anak kepala kampung; (2) v melakukan hubungan kelamin; berkelamin (untuk hewan); (3) v cak bersetubuh: -- sudah, menikah belum; (4) n perkawinan

[kl v] , me.nga.win v memegang ayam pd kedua kaki dan kedua sayapnya dsb untuk disembelih
Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/kawin#ixzz1btUDAF8a

That's IT guys adakah elo merasa perbedaan d'antara keduanya???
menurut gue,kl d'tanya kapan loe NIkah??lebih baik daripada ditanya Kapan loe kawin??
haloo gue manusia,bukan hewan..kawin itu buat Hewan tau g sie loe???kl nikah itu urusannya sama Allahg lagian t ya,kl Nikah itu Rame"..lah kalau kawin bedua doang sama Suami..yaa aeee...

"Kenapa belum nikah??kapan Nikah"???haloooo,kalo loe orang pada Ribut kapan gue nikah?elo aja yg nikah sono,ribet bgt sie ngurusin gue...gue aja g pernah ngurusin elo pada??set dah..jadi gini ya,loe pernah mikir g sie maunya Nikah itu bagaimana??loe pasti maunya Jodoh Sampe akhir Hayat khan ya??pasti khan??nah itu yg gue pikirkan,elo itu harus memikirkan itu..kl nyari jodoh itu bukan kaya nyari Pacar,ketemu trus Smsan trus pacaran..kalau Menikah itu adalah 1yg harus Loe pikirkan dalem"...g bisa sehari jadi kaya bikin Kue..enak aja sekate kate bilang "LOe kapan Nikah?" gue juga mau cepet...tp khan jodoh udah ada Allah yg ngatur,phan gue cuman jalanin yg ada niech...tenang aja.ntar kl gue udah mau Nikah ya gue cerita sama Semua orang,kl perlu ntar gue naik Mimbar Masjid biar semua tau(berasa yg ini terlalu berlebihan)..hahaha..





yang gue mau kl nyar iJodoh buat gue...
*yang pasti dia 1 agama sama gue ISLAM.
*Mempunyai tanggungjawab terhadap gue,yg gue mau dia bisa membimbing gue dunia akherat.
*Gue g berharap ntar Jodoh gue itu dari Kalangan Orang kaya(percayalah kawan,susah bgt nyari yg jenis ini)
*Gue lebih berharap sama LAKI LAKI yg mau Bekerja keras dan Halal untuk menafkahi gue sama anak" gue kelak.
*Gue juga berharap ntar Suami gue g main selingkuh sana Sini,ya gue maunya gue adalah Bidadari dia d'dunia dan d'akherat kelak..amieeennn....
*Masalah Ganteng itu Bonus,kl jelek juga g pp,yg penting hatinya baik cuuy...asyiikk..

Ada apa Sie antara Umur dan Nikah??gue khan baru 21 tahun..Syahrini aja,artis cantiknya g ketolongan pula..umur udah hampir kepala 3 santai aja,lah gue umur masih berasa 17tahun juga rempong bgt semua orang...loe tau g gue baru pacaran 1bulan aja d'pasar bedeeghhh isengnya orang" semua bagaimana,gue mau Ke Toilet aja t ya sempet aja yg nyeletuk

*"de,jadi kapan niecgh??bentar lagi ya??kapan dong?"
^"ia tante,bentar lagi ya,bentar lagi nyampe Toilet"...

halooo,ada juga yg bilang gini

*"de,denger2 kamu mau resepsi ya?/udah deket ya??trus kapan dong?/biar bisa bantu2"
^"ia tante,doain aja biar cepet ya,tp sabar dulu Allah udah siapin jodoh ko..waktunya aja lagi,masalah bantu.dd simpen dulu nama tante d'buku khan ntar kl nyari org buat bantu2 nama tante udah ada d'list'

gue heran sama ini Tante",demen Gosipin gue kali ya???berasa bgt gue jadi artis...asyiikkk...hahaha...habisnya.gue yg mau nikah lah mereka yg Repot..
Loe kepikir gue nikah bagaimana??gue juga belum ngebayangin,lah gue ngebayangin tp Cikal Bakal Laki gue belum ada gue mau gigit jari pa???
Add caption
Asal loe tau ya,kl loe mikir setelah menikah itu bakalan akhir dari perjalanan Cinta loe??kawan.loe salah besar..asal Loe tau aja ya,kl loe nikah itu tandanya loe menambah 1 lagi babak kehidupan d'diri loe..dan itu juga turut menambah permasalahan dalam Hidup!kalo loe g siap,y itu loe bakalan pisah..gue itu maunya kl mmg gue menikah Allah ngasih gue ijin dech biar Cinta qt itu bertahan sampe Akhir hayat,,makanya gue mau mencari Lelaki yg bisa nerima gue apa adanya..

#adanya Mobil ya gue pake
#adanya rumah ya gue pindah
#adanya duit ya gue pake...
(Trust me,yg ini jgn loe pake buat d'rumah)
don'n try This at Home!


gue mau menikah sama lelaki yg tepat..selama ini gue Menunggu Jodoh dari Allah,gue percaya Allah udah ngasih gue jodoh yg terbaik buat gue..amien..

Seperti Pepatah aneh* "KALAU JODOH G BAKALAN LARI KEMANA".....

saran gue,kalau elo belum menemukan Lelaki atau Wanita yg bisa Menerima elu apa adanya,nampaknya elo harus memikirkan lagi kawan knp loe harus bersama??
kalau loe setiap hari berantem,,kebayang kah elo ntar kl menikah setiap hari loe berantem???
kalau loe setiap hari ketemu,apa loe g bakalan Bosen??khan ntar kalau loe menikah loe bakalan ketemu dia setiap hari??/

nikmati apa yg udah Allah kasih sama loe hari ini,siapa tau besok hari Rahmat yang Allah kasih udah g ada d'elu lagi..ingat ya guys,perlakukan Rahmat Allah itu secara BIJAKSANA...


ini Dulu Secarik kertas online gue malem ini,yg udah galau ttg Nikah..loe semua cari Jodoh dulu yaa...gue mau Tidur..siapa tau gue dapet wangsit..hahaha...Selamat MEmbaca Tulisan aneh gue...












sytle...

Senin, 24 Oktober 2011

Hold n Cold by Katy Perry...



You change your mind
Like a girl changes clothes
Yeah you, PMS
Like a bitch, I would know
And you, over think
Always speak cryptically
I should know
That you’re no good for me
Cause you’re hot then you’re cold
You’re yes then you’re no
You’re in and you’re out
You’re up and you’re down
You’re wrong when it’s right
It’s black and it’s white
We fight, we break up
We kiss, we make up
(You) You don’t really wanna stay, no
(You) But you don’t really wanna go-o
You’re hot then you’re cold
You’re yes then you’re no
You’re in and you’re out
You’re up and you’re down
We used to be
Just like twins, so in sync
The same energy
Now’s a dead battery
Used to laugh bout nothing
Now you’re plain boring
I should know
That you’re not gonna change
Cause you’re hot then you’re cold
You’re yes then you’re no
You’re in and you’re out
You’re up and you’re down
You’re wrong when it’s right
It’s black and it’s white
We fight, we break up
We kiss, we make up
(You) You don’t really wanna stay, no
(You) But you don’t really wanna go-o
You’re hot then you’re cold
You’re yes then you’re no
You’re in and you’re out
You’re up and you’re down
Someone call the doctor
Got a case of a love bipolar
Stuck on a roller coaster
Can’t get off this ride
You change your mind
Like a girl changes clothes
Cause you’re hot then you’re cold
You’re yes then you’re no
You’re in and you’re out
You’re up and you’re down
You’re wrong when it’s right
It’s black and it’s white
We fight, we break up
We kiss, we make up
You’re hot then you’re cold
You’re yes then you’re no
You’re in and you’re out
You’re up and you’re down
You’re wrong when it’s right
It’s black and it’s white
We fight, we break up
We kiss, we make up
(You) You don’t really wanna stay, no
(You) But you don’t really wanna go-o
You’re hot then you’re cold
You’re yes then you’re no
You’re in and you’re out
You’re up and you’re down

Hold n Cold >>> Katy Perry...

menggambarkan keadaaan Saat ini..hehehe... lagi suka" nya sama lagu ini...

Sabtu, 22 Oktober 2011

C I N T A

"Sebelum Loe Jatuh Cinta,Pastikan Loe Jatuh Cinta Dengan Orang yg Tepat"

Kalau da yg bilang Jatuh Cinta bisa bikin buta,kasian bgt yg jatuh cinta...buta g punya mata...sorry,gue punya mata tuk melihat semuanya dalam batasan Normal..walau gue akuin kadang mata gue Sipit ngeliat hal" yg aneh dalam Percintaan..

CINTA itu ada apa g???kadang gue turut bertanya dalam hati,apa ada yg namanya cinta??coba loe pikirikan kata" gue.dan mari qt jabarkan..

Saat pertama loe g kenal sama dia kehidupan loe baik" aja,trus loe kenalan minta no hp,SMSan,Telponan,lanjut kalo punya FB y minta alamat FB dan teurs setiap loe bikin Status d'FB bakalan ada yg ngoment" g jelas..trus loe bales,dia bales lagi..trus lama" loe ngerasa Cocok trus loe memutuskan untuk PACARAN sama dia..dan saat pertama loe ngerasa bahwa d'dunia cuman ada elo berdua sama dia,bahkan gue yg ada d'sebelah loe pun bakalan loe Bilang SETAN,karena "ORANG KETIGA KALAU LAKI LAKI SAMA PEREMPUAN ADALAH SETAN"..sorry bos,kalo loe bilang gue jadi Obat Nyamuk loe berdua gue maasih bisa terima,tapi kalau gue d'bilang SETAN,gue bakalan ngambil pedang Samurai dan mencambukkannya le tubuh loe(setahu gue,Pedang itu kena sayat bukan Cambuk..yg ini gue ngaco)hahaaha...

Saat pacaran yg namanya Logika bisa menjadi sesuatu yg loe pikirkan belakangan,misalnya saat Doi ulangTahun,loe susah payah memikirikan Kado apa yg bisa loe kasih ke dia,trus loe juga bakalan Begadang(Begadang jagan begadang kalau tiada artinya..hahaha) buat ngucapin serangakaian kata pas jam 12 teng tong yaitu "SELAMAT ULANG TAHUN"...That's it yg bikin kl lagi Jatuh Cinta bikin logika loe g jalan...dan perasaan menjadi Hal yg Utama,loe bakaln lebih banyak memikirikan perasaan dia gimana dia g pergi menunggalkan Elo tanpa memikirikan perasaan elo sendiri..hahahaha..(Sadness bgt yg jatuh cinta)

Untungnya apa coba kalau loe punya pacar??mending kaya gue,pacaran sama Internet..biar Malam Minggu g ada yg ngapelin gue santai aja depan Leptop sambil nulis kegalauan gue..hahahaha...lagian t ya masalah yg d'timbulkan setelah loe Putus itu jauh lebih besar kawan..loe tanya gue knp???saat loe bahagia dgn pacarloe,makan aja bisa nambah,(kalau perlu sama piringnya)...hehehehe..tp inget saat loe putus..dunia rasanya sempit banget.ingat kawan,"dunia tidak sesempit batok kelapa"..masih banyak hal yg bisa loe lakukan selain Pacaran..masih bisa khan loe bantu RT ikut kerja Bakti,membersihkan lingkungan sekitar itu kegiatan positif,kalo engga elo pergi ke Mushola terus loe bersihin dah t Mushola siapa tau saat loe bersihin Mushola ada cowo ganteng yg lagi sholat trus liat loe rajin bgt bisa minta no hp elo...hahaha...

seperti lagu bang Meggy Z "Lebih baik sakit Gigi daripada sakit Hati"..kalau gue tidak sependapat dgn lagu asli Indonesia ini,loe tanya gue knp??why???sebab nyah,mending gue sakit hati daripada sakiti gigi,kalau sakit gigi gue g bisa kerja,trus gue g bisa dapet duit,trus gue g bisa makan,trus gue mati,dan gue g bisa dapetin Cowo Ganteng yg lebih baik dari Mantan gue.sedangkan kalau gue sakit hati gue tinggal teriak sekeknceng"nya atau gue tinggal nangis sehabis"nya trus gue bangun dng mata bengkak dan mencari Cowo lain yg bisa Mencintai gue...

Cinta memang membingungkan kawan,banyak hal yg bisa bikin loe tertawa dan banyaka hal juga yg bikin loe Nangis g jelas..What is that??Cinta?/kalau d'negri Dongeng pangeran ketemu sama putri trus mereka jatuh cinta dan meraka menikah.that's it cerita selesai...Tapi itu dongeng kawan,tidak ada d'dunia nyata..wake up Girls,dunia tidak hanya d'liat dari 1 Sisi Mantan doang...

PACARAN memang memberiakn banyak kisah kawan,kisah Tawa,tangis n merenung.tp itulah Hidup,bukankah HIDUP adalah Sumber Masalah??kalo loe udah g bisa menghandle masalah,loe Tinggal Bilang
"GOODBYE kehidupan,DEAD i'm Coming" jangan coba lakukan yg gue bilang tadi dirumah,percayalah kalau Hidup itu lebih indah,kalau loe putus sama dia,loe cuman berharap bahwa "KALAU MEMANG DIA JODOH LOE,G BAKALAN LARI KEMANA"...

Selamat Menjalani Kehidupan.kehidupan adalah Saat dimana loe harus mengisinya dengan Keceriaan..!

"APALAH ARTI SEBUAH NAMA'




Asalamualaikum.wr.wb…malam minggu malam yang panjang,malam yg asyik buat pacaran..hehehe..kebiasan dech ya gue kalau bikin tulisan nyanyi dulu..tp bosen ah nyanyi ayu ting ting lagi..hehehe…malam Blogger sekalian…apa kabarnya yach malam ini??parampampam.. gue pacaran sama Blog…hehehe..sebenernya tuh ya,gue udah nulis beberapa Ide d’dalam Memopad BEBE,tp Alhamdulillah yach kl ternyata memopad BEBE g bisa memindah data,alhasil haruslah gue malam ini menulis kemabali semua IDE  sudah gue siapkan di dalam MEMOPAD BEBE.ada  yang bilang sayang bgt idenya??T.T ia niecgh…kayanya gue yang gaptek dech..hehehe…masa mindah yg kaya begituan aja gue g bisa..bener” seorang perempuan yg GAPTEK..hahaha…

Taraaaaaammmmmmm…ide gue malam ini adalah sebuah ide yg bener” g gue nyangka ada d’kepala gue..tp gue yakin ko ya,kalau semua orang bakalan meng”ia”kana pa yg gue tulis malam inih…ahahahaha


                                        “APALAH ARTI SEBUAH NAMA”

na.ma
[n] (1) kata untuk menyebut atau memanggil orang (tempat, barang, binatang, dsb): -- anjing itu Miki; (2) gelar; sebutan: dikaruniai -- Adipati; -- nya saja pegawai tinggi, tetapi kekuasaannya tidak ada; (3) kemasyhuran; kebaikan (keunggulan); kehormatan: ia beroleh (mendapat) --

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/nama#ixzz1bPzL7sfY



Dari nama” berikut ini,yang mana dari kalian semua berasa aneh,jujur aja,trus contreng siapa tau itu bisa memenangkan PILKADA antar RT..hehehe..

*Bunga Citra Lestari
*Akhmad Ilham W
*Kiki Amelia Ramadhani
*Rita Rati Muti

Eng ing Eng….ada yg berasa janggal g tuh??yoyoy mamen..nama yg Terakhir itu nama gue…makanya gue bingung..dan malam ini bersedia membahas,apalah arti sebuah nama…???
Nama t yach penting bgt dalam kehidupan seseorang..loe semua ingat g sama film Jackie Chan yg judulnya “Who iam I”??itu film t yachh menceritakan si Jackie chan yg hilang ingatan trus nanya who iam i??(siapa gue) bahasa Indonesia nya..hehehe…yg ternyata t Jackie Chan(om Gue) lupa semua ttg dia,bahkan untuk mengingat namanya aja g ingat…kl gue ky Jackie Chan t ya..gue bakalan nyanyi laguny Rocket Roockers “Ingin Hilang Ingatan” terus sambil goyang ngebor ky Inul Daratista..heheehehe..jadi t ya film itu sie Jackie persis syuting kaya d’Papua pakai Koteka gitu(yg ini gue jamin ngaco)…hahaha ..balik ke Topik..


Pada Tanggal 10juli1990 pada pukul 10pagi lahirlah Seorang Hamba Allah yg Prematur karena baru d’kandung 7bulan udah g sabar buat melihat dunia,(alias Nyokap kena keracunan kandungan)jadinya gue lahir dengan Alhamdulillah anggota tubuh yang lengkap tp BB(koreksi Berat Badan,bukan bau badan yaa)1,4kg..dan sekarang berat badan Alhamdulillah sudah berubah menjadi 55kg(setelah 21 tahun loe ya)dan tinggi badan gue sekarang 170cm(kl loe bilang gue Jangkung??percayalah kawan,loe bukan orang pertama yg bilang gue tingggggiiii banget kaya tiang Listrik)hahaha..Alhamdulillag gue lahir seperti orang normal lainnya yang punya 2 mata,1hidung,1mulut dan 2 Telinga..loe malu tau kenapa Allah ngasih loe anggota tubuh yang demikian??gue kasih tau ya..

Alasan Allah member I loe beberapa bagian anggota Tubuh

*2bola mata:supaya mata loe,bisa loe pergunakan untuk melihat sesuatu selalu bisa membuat loe bersyukur atas nikmat Allah yg telah Allah berikan d’kehidupan loe selama ini.
*2buah Telinga:itu t ya supaya loe bisa mendengarkan ayat” Allah yg selalu d’kumandangkan.terutama t ya ,untuk mendegarkan suara Adzan yg berarti seruan untuk menjalankan Sholat.makanya t telinga d’pergunakan dgn baik.biar ntar d’akherat bisa d’pertanggungjawabkan dgn baik juga…
*1hidung:karena kl nyium yg farfum sie oke” aja ya banyak punya idung,lah kalo nyium bangke,kalau bisa d’Setop(bhsa inggrisnya Stop)dulu buat sementara waktu,baru dech qt nyadar kalau Hidung perlu cuman 1,ini lagi neicgh knp hidung cuman 1..coba loe pikir,kalau lagi sakit Flu,kl udah ingus(maaf jorok,g maksud gue)loe repot bgt nyari tisu buat ngelap,bayangin aja kalau hidung loe ada 5 trus lagi Filek,trus lagi jalan d’Mall,g mungkin khan elo ngurusin Ingus elo dgn 5 Idung loe itu,1 1 nya loe bakalan bikin t ingus seperti Es krim yg siap untuk d’tangisin anak anak(yg ini gue mikirinnya aj  gue ngeri)..hehehe..intinya itu lah.bersyukur decgh kl loe masih punya idung,gue aja Idung PESEK ttp percaya diri,g perlu pake suntik” ko insya ALLAH sdh cantik dgn tatanan Allah..gue percaya itu ,bagaimana dengan loe???
*1mulut :ehem…kalaau yg ini gue ingat sama yang namanya iklan salah 1 provider selular yg bunyinya “Mulutmu Harimaumu” gue g kebayang kalau mulut gue sebesar harimau,mau d’kemanakan Kecantikan gue??hehehe.intinya,Allah itu ngasih mulut 1 supaya loe bisa menjaga amanah,semua yg ada d’pikiran orang lain g bakalan tau kecuali MULUT LOE BERBICARA!simpelnya,Allah ngasih supaya loe bisa menjaga omongan loe…

Inilah nama gue(jujur)

*nama d’hadapan ALLAH waktu Tasmiyahan …Nurul Komaril

*nama identitas KTP,SIM,AKTE KELAHIRAN…Rita Rati Muti

*nama panggilan n nama yg paling gue suka…dede

That’s it,nama” gue,gue juga ga ngerti entar kalo nikahan gue harus bagaimana??hahaha,mari qt bahas 1 persatu nama gue

1.NURUL KOMARIL

Sungguh Besyukur gue,terlahir d’antara Hamba Allah yang sangat Mencintai gue dan membimbing gue keAGAMA ALLAH yaitu ISLAM..yg insyaAllah akan membawa gue kepada kebenaran..arti nama gue adalah
Nurul = nur(arab) cahaya
Komaril= bulan
Betapa bagusnya nama gue bukan??kl  d’panggil nurul gue oke aja,kl d’panggil ariel,sedikit risih gue,jadi berasa ingat sama artis yg nooohh…hehehe..g usah d’sebutin..mungkin t ya nama gue adalah sebuah pengharapan yg mana gue bisa menjadi Cahaya d’kehidupan orang tua gue…amien..dan dari gue kecil nama itu melekat d'kehidupan gue,ya alhamdulillah sampe sekarang kl tante yg udah lumayan tua ingatnya nama gue ya Nurul itu...g kebayang gue...hahahaha..



2.RITA RATI MUTI...

That's it..sebenernya ini permasalahan gue dgn NAMA,makanya gue bikin ini Entri ttg nama yg memang gw khususkan buat elo elo pada yg belum atau sudah mempunyai anak.JANGAN SEKALI SEKALI SEMBARANGAN KASIH NAMA ANAK!!!!!!dgn lega gue ngomong kya begini...hmmm...JANGAN SEKALI SEKALI SEMBARANGAN KASIH NAMA ANAK!!!(ditekankan sekali supaya bikin yg lain ngerasa ini penting bgt)hehehe...kalo elo bertanya ada apa dgn nama gue???gue bakalan jelasin loe..oke....




yg pertama gue tanyakan???ada apa dgn nama gue???ko tega banget Bokap sampe ngasih gue nama 3orang sekaligus..g kebanyang khan loe??apalagi gue..gue pernah nanya sama Bokap ttg arti nama gue ini,dan beliau cuman bilang...
"g tau,waktu itu bapak g tua mau nulis apa d'akte kelahiran kamu,daripada kamu g punya nama ya bapa tulis aja Rita Rati muti"haloooooo,,,kemana nama Tasmiyahan gue??gue bingung bgt,sampe sekarang gue mencoba mencocokkan nama gue sama nama nyokap..tp kl gue pikir cuman kata "ATI" yg ada d'situ yg mirip..dan jujur sampe sekarang gue g pernah tau makna dari nama gue itu apa...guys,percaya sama gue,kalau NAMA ITU PENTING BGT LOE TAU ARTINYA....


BEBERAPA CERITA LUCU PLUS MALES BGT GUE INGET...
*waktu SD....
loe masih ingat zAman loe sekolah SD bagaimana??sunggh ini tragis buat gue,,kl loe memikirkan gue bakalan jadi anak yg manis dgn Bando d'kepala atau rambung d'kepang loe salah besar..hahaha..semenjak kejadian SD kelas 2 yg bikin gue jera n sekaligus bikin Trauma yg Bikin gue berjanji untuk tidak mau lagi jadi seperti perempuan yg lemah kl d'jahilin temen perempuan sendiri dan saat itu gue mendeklarasikan diri(berasa ky pasangan Calon Presiden)gue pun mengatakan bahwa gue bakalan jadi lelaki,yg g mau d'tindas sama orang lain...hahaha...


^NAMA : RITA RM
^TTL :10JULI90
^MAT.PEL : B.INDONESIA


inilan contoh waktu gue SD sebelum memulai tugas biasanya gue d'suruh sama guru nulis ini d'halaman depan...saat itu ada salah 1temen gue yg nanya,,


"loe punya Rumah makan ya???"
"what's???"
"Gw g punya Rumah Makan,nyokap cuman Jual kain,bagaimana bisa gue nyasar ke Rumah Makan???"
'lah itu d'nama Elu ada RM(rumah makan)"


Ough god...itu orang bener" bikin gue kesel,tp gue jg g bisa salahin dia knp nama gue gue Singkat pake RM y bener aja dia ngira gue punya rumah makan..hahaha...itu waktu SD..lanjut d'MAN


*waktu MAN


gue punya guru B.Inggris namanya IBu TRI HANDAYANI,beliau ini orang Bantul,Yogya..hmm...kalem dong ya,trus ibu ini juga Smart bgt..pernah ibu Tri bilang kalo nama gue bakalan terus d'kenangg sama Beliau...karena apa??loe coba tebak,,bukan karena nama gue terlalu bagus...tp karenan nama gue itu G PERNAH DIA TEMUKAN SEBELUMNYA...ampun dj....ngeri bgt ya nama gue,,kayanya cuman Bokap yg ngasih nama ini buat gue...


next..ini kejadian pas gue lagi d'salah satu Klinik GiGi gitu ya,,.


*Pengalaman PRIBADI


Gue pernah mau ke Klinik gigi,(kalo loe mikir gue masang Behel,,maaf gue g berminat)hahahaaha...gue kesana mau berobat karena gigi gue yg berlobang udah cenat cenut minta tambal(gue nambal ke Dokter GIGI,kalo loe mikir gue nambal ke abang" tukang tambal ban BOCOR,loe memang tidak mempunyai rasa manusiawi kawan)..hehehe...


pada saat pendaftaran tibalah gue d'tanya..
^"maaf namanya siapa?"
*"RITA RATI MUTI"
^"maaf ya mba,ini 1 orang 1 no antrian"
*"maaf juga ya mba,itu nama 1 orang yaitu nama saya,g percaya??liat KTP saya boleh kok"
lalu mbanya diem g ada kegiatan sambil nahan ketawa


jujur,,,saat itu ada beberapa perasaan dalam hati gue..yang pertama,gue berhasil mendaftarkan diro gue yg saat itiu udah sakit gigi..yg kedua gue g tau apa itu pikiran mba" saat mencatat nama gue..hahaha..


udah ah masalah nama gue yang bersamalah ini...itu adalah pengalaman gue ya...




mengenai nama gue yang terakhir....


3. DEDE


ini nama yang paling gue suka dari semua nama gue,,dari segi manapun,gue pasti akan terlihat lebih imut dan lebih kecil dari umur gue..haha...d'mana mana gue lebih dsuka d'panggil dede...mau tau alasannya nama gue dede???check this out guys...


pada suatu hari sekitar umur gue masih 1 atau 2 tahun...gue  punya abang sepupu yaitu abang IWAN..dan berhubung cucu kake saat itu baru gue sama dia,alhasil dia selalu bilang sama kake gue 
"kek,dede nya mana?kemana tadi dedenya?dedenya udah bangung belum''?alhasil lah semua keluarga gue saat itu sampe sekarang memanggil gue dengan sebutan dede...tp gue berbahagia bgt dengan nama ini..trully,gue sangat bahagia kalo nama gu d'ganti dede..hehehe..




dan Sampe umur gue 21tahun ini masih ada beberapa permasalahan idup gue,gue g ngerti entar gue kalau nikah mau bagaimana nulis d'undagan
masa gue nulis begini


yg menikah 


rita rati muti
nurul komaril
dede 


dengan 


...........


d'zaman Purba pun gue belum pernah liat undagan seperti itu,trus ntar kl gue nikah,Ijab kabulnya bagaimana>??nama yg mana yg harus gue pake??kl gue bikin undagan juga bagaimana kalau g ada fotonya???wah pertanyaan itu akan gue jawab kalau gue udah siap mau nikah..karena berhubung sekarang gue belum menikah gue g bakalan jawab..hahaha...








yuppzzz..itu dulu setitik Tintah gue malam ini,yg mencoba menulis kegalauan gue buat elo elo pada yg bemalam mingguan.gue harap loe memikirkan lagi tentang nama..percayalah kawan.kalau loe sembarangan ngasih nama kasian entar anak loe..ini gue kasih beberapa saran ngasih nama anak..


^kalau lelaki gunakanlah kata Muhammad,kalau perempuan gunakan kata Annisa,atau Fatimah..
^jangan memberi nama anak seperti Andai,Jika,walau,meski,maya..gue jamin selama anak loe idup itu bakalan selalu d'ungkit..hahaha..
^jangan terlalu panjang bikin nama anak,kasian ntar anak loe kalau ujian UAN ngebulatin nama yang panjang bgt ngabisin waktu.
^jangan ngasih nama anak 1 kata,loe bener" g punya perasaan kawan kl cuman ngasih 1 kata buat anak loe..kl 1 kata trus buat nama panggilannya ntar apa????hahahaha..
^kasih nama anak juga jangan yang norak banget ya,kalau hidup d'Indo ya kasih nama standar indo aja,lah ini nama Steven,,tampang kaya Bambang..ya mending nama sederhana tp maknanya mamen,yg bisa membawa berkah..gitu loe mas bro..hahaha....





Kamis, 20 Oktober 2011

Keluargaku adalah Keluarga TerNARSIS Sedunia...:P

 Asalamualaikum.wr.wb..bismillahirahmanirrahim...dgn ini dd nyatakan bahwa inilah Keluarga Besar dd..hehehe...Selamat datang d'keluarga H.Kaspul Anwar.ini Foto keluarga besar kami..yg insyaAllah akan selalu seperti ini...sebelum qt melangkah lebih jauh ttg keluarga besar aq..aq akan Jelaskan lebih lanjut..oke temen" semua..selamant membaca...:D

Kalau kalian Berfikir ini adalah Foto kawinan??kalian salah besar teman"..ini adalah Foto keluarga Terakhir kami bersama Almarhum Nenekku( I LOVE U My Grandma)..Kalian melihat seorang Nenek yg duduk d'Kursi itu khan??yg d'kelilingi oleh Cucunya yg masih kecil??itulah nenek kami tercinta..yg telah meninggal sewaktu  aq masih Kelas 5SD,dan kalau kalian mencari yg manakah Dede??dd adalah Cucu yg sangat Sayang dgn Nenek,Hingga Foto Terakhir ini ada,.aq duduk d'Sebelah Almarhum Nenek...Kangen bgt nek...Jemput dong...huhuhu...*Foto ini d'ambil sebelum mama Berangkat Haji Sama kai,yg akhirnya saat mama berangkat Haji nenek sakit keras sampe d'bawa berobat ke Surabaya dan alhamdulillah mama masih sempat ngerawat,tp itu semua g berselang dlm waktu lama.tidak lama setelah mama Datang Pergi haji,nenek d'Panggil Sama Allah..itulah Foto Terakhir dan pertamaku Sama Almarhum Nenek...T.T

Taraaamm...Foto ini d'ambil waktu sebelum mama berangkat Haji ya..hehee...qt jelaskan Foto ini..hmmm..kalian tebak dong aq yg mana???ya Allah dd g nyangka kl ini Foto Jadul,trus Dulu gayanya gini..hahaha...bener" decgh...ampun Dj ..Cupu bgt...hehehehe...qt mulai penjelasan Dari Kanan ke kiri dulu ya,
*Deni(Toden Martoden)...adalah anak Ingusan yg matanya melotot ky pentol Bakso..hehehe..dulu Cebol ya den,ttrus minum apa biar bisa nambah Tinggi??hehehehe
*Ririn(Paramitha Anwar=nama BBM)..adalah Cewe yg Gampang nangis,g bisa d'kasih kabar buruk sedikit mewek..sadness siech sebenernya,,tp Finally sekarang dia udah jadi anak Gedongan(secara Kulaih d'Al Azhar Jakarta)gue eloh gue eloh dech..hehehe...
* Dede(jangkung=gelaran dr SD noh)..adalah cewe yg Super Tinggi,g kebyang sekarang tinggi gue 170cm*bakalan susah nyari Jodoh g ya???(nanya Wali Band sambil nyanyi Cari Jodoh biar ketemu)hahahaha...tp beneran,aq g nyangka bisa jadi seperti sekarang..liat betapa Cupunya akoe,,,hehehe,,
*Adit(Tampan)...kl adit sekarang semenjak Pindah Ke Pontianak kurang ngerti decgh ya gimana perkembangannya.yg pasti dari kecil aq kalah terus..hahaha..

Cek this Out,qt maju beberapa Tahun Kedepan..dan abracadabra,sekarang aq sdh punya adik Kecil Bernama Alisha Rahma Maulida...sekarang sudah Sekolah kelas 2 SD ARAFAH.alhamdulillah ya...:D...kl kalian berfikir ini anak aq??ampun dech,aq aja blum nikah trus ini anak siapa??hahaha..."Icha Genzon" nama panggilannya,ini aq berikan karena waktu kecil dia Genit bgt..kl jalan itu ya badannya itu goyang kiri goyang kanan terus aq pangil genzon(genit)..hehehe..tp sekarang Alhamdulillah 1penyakitnya yaitu NARSIS semakin tidak dapat d'Kontrol,,hehe...alih" dia punya Cita" jadi Koki,mau seperti apa ntar ade ku kl jadi Koki "This is It,Telor Busuk Gue Goreng Gosong ala Chef Genzon"hahahaha(guling2 g menentu arahnya..hahahaha..






Ini Foto d'ambil tahun 2010 sebelum lebaran..foto ini seharusnya terisi dgn 14orang cucu yg cantik dan ganteng,namun sayang seribu sayang, cuman 9orang yg bisa ikut...
*abang Iwan :Saat itu masih kuliah terus pas pulkam sibuk sama temen"nya..
*deny,kalau lampu mati dia bakalan lebih memilih untuk ngepet d'depan lilin daripada ikut Foto bareng..hehehe..
*Rizky..sayang sekali sepupu kami ini jauh sekali tinggalnya,dulu tinggal d'Pontianak,ekarang tinggalnya d'Tangerang..hmm..seperti anak Terlantar oleh orang tuanya saja d'lempar kesana kemari..hehehehehe...
*Annisa dan Ilham...yach namanya juga masih kecil ya,jadi g bisa ikut dech foto"..alhasil inilah Foto Cucu H.Kaspul Anwar yg narsis..hehehe...

inilah dia mamaku tersayang..mama paling Hebat d'dunia dgn segala omelannya yg terkadang bikin Sakit telinga hahaha..tp kl aq juah pasti kangen bgt niecgh....i love mama...nama mm aq.. HJ.Kaspiati..kl masalah pekerjaan pedagang..eh tau g yg istimewa dr mama aq??anak kandung 2,tp semua sepupu aq manggil mama semua.mungkin karena mm aq penyayang kali ya(aq juga sering cemburu soalnya mama perhatian bgt sama sepupu" aq)..hehehe..i love u so much..mama adalah sumber Inspirasi aq dalam menjalani kehidupan d'dunia ini..terimakasih mama sdh memperkenalkan aq dgn agama Allah yg insyaAllah bisa menolong mama d'akherat kelak,.apalagi kalau bukan Doa Seorang anak Shaleh...gitu..mama harapannya sama aq Semoga ketemu Jodoh yg baik,yg bisa menuntun ke Jalan Allah sama menjadi anak ya Shaleh...i love u ..mmmmuuaacchhh...


Inilah aq d'zaman 2011..hehehe..udah terlihatkan Kecantikan yg Allah anugerahkan kepadaku sebagai sebuah amanah yg seharusnya aq jaga????Alhamdulillah.dgn itulah aq bersyukur atas segala Nikmat yg Telah allah berikan Kepadaku selama ini,memeang tak secantik Miss Universe,tp insyaAllah tak kurang 1pun anggota badan yg aq miliki..alhamdulillah yaa..hehehe..(kadang berasa Seksi ky Syahrimin)..ahahaahaha




Kami segenap Partai mengucapkan "Selamat menempuh Hidup baru"lah ko Hidup baru??itu nikahan yach??hehehehe....Foto ini aq ambil sebelum lebaran 2011 tepatnya 28agustus 2011...kalau d'liat" ko banyak ya orangnya??hehehehe..qt itung dul 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12..yupzzz...12 orang anak manusia yg cantik dan ganteng beraksi untuk Foto Bersama..hehehe...taraaammmm ini udah lebih baik khan dari sebelumnya??hehehe...

Mari qt kenalan dulu nama cucu dari H.KASPUL ANWAR...hehe..aq urutan yg keberapa ya???
*.M.KURNIAWAN ANWAR(Iwan)
*.NURUL KOMARIL(dede)
*.RIRIN PARAMITHA(ririn)
*.M.DENY HERMAWAN(deny)
*.M.RIYADH ILMI(rido)
*.RIANA DWI SAFITRI(riana)
*.KIKI AMELIA RAMADHANI(kiki)
*.M RIZAL FAUZI(rizal)
*.M.RIZKY ANANDA(rizky)
*.M.RIFKY FAUZAN(Rifky)
*.MAULIDA KARTIKA RAHMA(maudy)
*.ANNISA PUTRI MAULIDA(nisa)
*.ALISHA RAHMA MAULIDA(icha)
*.M.ILHAM(ilham).

Inilah kami..keluarga yg sangat narsis,dan sangat suka mengabadikan kebersamaan kami dalam sebuat Jepretan Foto...semoga Allah terus"an menuntun arah kami agar selalu 1 langkah bersama yaitu menuju Ridho Ilahi,..amien Allahuma amien...

sekian dulu ttg keluarga aq yach..semoga bisa memberikan inspirasi buat teman" sekalian...hehehe...selamat malam....:D

Asalamualaikum.wr.wb..

Rabu, 19 Oktober 2011

Keseharianku menggunakan JIlbab.dan aq Tidak Cupu saat menggunakan JIlbab! TRUST ME ITS TRUE

Asalamualaikum.wr.wb...selamat malam duhai kekasih,(jempolnya d'goyang)asyiiiikk...ahahahaaha...knp ko' jadi ngedangdut yach??hehehe..selamat malam para pemirsa,kembali lagi bersama saya Dede Oengoe yg akan menemani kalian d'malam hari ini(malahan jadi siaran)hehehehe...selamat malam Blogger..apa kabarnya ini semua?kl dd alhamdulillah yaa dalam keadaan baik" saja..hehehe...malam ini aq g bawa tema khusus buat d'bagikan sama teman" sekalian..aq malam ini mau share lepas ttg Style aq memakai Hijab(kerudung,jilbab).

Bismillah...qt mulai dari Style yg 1 ini...jjr ya,dd itu kl masalah Hijab alhamdulillah suka nyontek.(nyontek kl yg bagus" g pp)..hehehehe...kl yang ini dd nyontek liat Foto ka Atina dari Tenggarong..ka atina itu anaknya Hijabers Samarinda,aq suka ngintip foto ka atina,trus aq belajar hijabnya..walau mungkin g Sama,yg pasti sudah belajar..makasih ka atina udah kasih aq inspirasi..ini pembuktian kl Belajar g cuman dari bangku Sekolah aja..y khan teman"..hehehe..belajar itu bisa dari Buku,Majalah,Foto,Tanya temen,liat Video Di Itnternet dan segudang cara lainnya untuk belajar.makanya ada Slogan * Malu Bertanya,sesat d'jalan* kl sesat tinggal nanya sama Ayu Ting Ting *kemana kemana kemana* hehehehee....

Khusus Style ini aq pake Pasmina Syawl,warna Pink...serasi sama bajunya,tp daleman ninjanya pake Pink muda..biar tambah ceria....ehem ehem...girly bgt yach...:D...


Taram...next,qt lanjut yach buat Style ini aq jujur g nyontek siapa'..kl ini aq dapetin dari ide sendiri d'depan Cermin..g tau pas Coba" eh enak ada d'lihat ya aq pake..hehehehe...maaf ya kl Fotonya layarnya g jauh" dari Pintu Toko..aq khan sebelum buka Toko Foto" dulu ttg penampilan aq hari ini..hehehe...kali ini aq pake KErudung Segitiga aja.trus Ninjanya Item,sama Celana Kulot dan baju biru biar sesuai...hehehe..mau lanjut lagi g ttg Style aq??mau dong yacgh..mari qt obrak abrik algi...style apa lagi yg aq punya..hehehe...



Taraaaammm,,siapa Bilang,kl pakae Kerudung g bisa Cantik???mari qt buktikan...ini fotonya aq ambil sebelum Hadir ke Undangan kawinan tetangga sebelah rumah..hehehe...pake merah seperti Lambang Partai,..upppzzz,g usah d'sebutin,ntar aq bayar Royalti..hehehe...oke..ini lg mau kondangan yaa,,tp liat dong Style Jilbabnya..g kaya mama mama khan??ini bukti kl Jilbab g Se CUPU yg kamu kira...temen" bisa buktikan juga ko..semangat...kl Allah udah kasih Hidayah buat berjilbab,insyaAllah bakalan ada kebahagian yg menanti...ehehehemmmmm...next Model...:D








Kalau Kalian mengira ini adalah Miss Universe 2011,anda Benar???benar" salah teman" sekalian..ini adalah aq,dede oengoe..hehehehe...g mau monoton trus" gitu aja,aq mencoba pake balero..biar agak kelihatan style aq,aq padu padan sama Coklat Muda....kl celana Levis aja biar keliatan Casual..hehehehe....













Let's Start!ini kapan ya??ough ia ini Foto pas Hari minggu...sebelum ke Kondagan Tasmiyahan anak ka Titin...sie Andre..hehehe..ada yg liat apa yg sama dr Foto ini sama yg lain???coba kalian perhatikan foto aq d'atas yg pake baju merah??stylenya sama yach..tp bedanya ini Abu"..hehehehe...n masih ada sebuah senyuman Simpul d'bibir akoeh buat temen" semua..he..:d(my Big Smile)...sing*Seenyumlah untuk semua orang,tp hatimu jangan*dangutan lagi..hehehe...

sekian Dulu Style aq malam ini yach...ntar kepanjangan cape bacanya...buat temen" yg udah liat" blog aq terimakasih banyak..mudah"an dd bnyk dpaet pahala  dr senyum kalian..amien ya Rabbal Alamien...selamat malam...:D


Asalamualaikum...Wr...Wb...

Senin, 17 Oktober 2011

Resmi Hadir... Sampit Hijab Community...16oktober2011

Asalamualikum.wr.wb...
Selamat malam temen" semua..apa kabarnyah semuanyah?ehehe...maaf ya nge Postnya baru malam ini soalnya tadi malem bantal nampaknya lebih enak d'pandang drpada Lepi..hehehe..bismillahirahmanirrahim...qt mulai cerita qt pada malam hari ini...:D

pada hari minggu 16oktober 2011,qt sepakat mengadakan perkumpulan Sampit Hijab Community dgn agenda yg jelas yaitu ttg kepengurusan,id anggota tetap,administrasi,kegiatan" kedepan dari komunitas ini apa,dll. alhamdulillah sdh ketemu kepengurusan sbb :
1. dede oengoe (ketua)
wakil blum d'tentukan
2. Wynda(sekertaris)...


foto diriku(yg naris)..hehehe..oke.back to the basic..anggota tetap kemaren yg hadir ada 10orang perempuan calon penghuni surga(amiennnnnn)...hmm....kemaren qt mmg 10orang anggota tetap..insyaAllah buat temen" d'daerah sampit dan sekitarnya yg mau bergabung bisa kontak qt yach....

Masalah komunitas,buat temen" yg mau ikut ada beberapa hal yg perlu d;ketahui,diantaranya adalah sbb :
*.Muslimah(perempuan ini artinya)
*.Islam..
*.Memakai Hijab(Kerudung)
*.Biaya administrasi bulanan yaitu 50ribu/orang (untuk biaya makan n minum selama pertemuan)
*. Untuk anggota baru kami kenakan biaya 25ribu/orang untuk mendapatkan id card n Stiker Sampit Hijab Community...
*.Pertemuan d'lakukan setiap hari minggu(ba'da Ashar) untuk tempat akan d'beritahukan sebelum waktu perkumpulan...
*. Masalah umur atau status pelajar,sdh menikah atau belum.dlam komunitas tidak mempermaslaahkan,yg penting ada keinginan untuk bersama membangun komunitas.,..
 Adapun Tujuan kegiatan komunitas kami adalah :
*. Menambah tali silaturahmi sesama Muslimah d'kawasan kota Sampit dan sekitarnya...
*. Menjadi tempat perkumpulan wanita" muslimah yg ingin tampil modis dgn menggunakan kerudung.
*. Tempat saling bertukar ilmu ttg menggunakan Hijab stylish namun masih sesuai dgn akidah Al-Qur'an dan Hadist.
*. Memberikan kemudahan bagi perempuan" kota Sampit yg ingin ikut belajar menggunakan Hijab..


Kegiatan kami setiap perkumpulan
*. Mengadakan Pengajian bersama seluruh anggota.
*. Mengadakan sesi Hijab class yg akan kami praktekkan langsung d'hadapan Anggota Hijab...
*. uang kas yg kami kumpulkan setiap akhir bulan akan d'total dan insyaAllah akan d'pergunakan untuk d'sumbangkan.(itu setlah d'potong biaya makan dll saat pertemuan)..jadi temen" anggota tidak kami mintai biaya tambahan untuk makan saat pertemuan berlangsung...
*. Mengadakan Bakti Sosial d'daerah Sampit dan sekitarnya.
*. Melakukan sesi tanya jawab terhadap pengetahuan agama Islam,baik masalah Fiqih,maupun aqidah akhlak,atau Qur'an dan HAdits.
*. Setelah akhir Acara Inti kami persilahkan anggota mengabadikan pertemuan dng foto" bersama...:D..

ini dia dd Cantumkan Nama Anggota tetap Sampit HIjab Community yg telah bersedia memulai Komunitas ini dari awal,,,:d

darimana yach ini ceritanya??hehee..dari bawah dulu
*. Bawah dr kanan ke kiri
# Diah,
# Wynda
# Dede
*. Dari atas kanan ke kiri
# Rahmah
# Hj.Rahmah
# Dessy
# Vhia
# Khusnul
# Arinda
# Diah.

that's it..anggota tetap Sampit Hijab Community /16oktober 2011..
insyaAllah Pertemuan selanjutnya masih akan membahas mau kemana komunitas ini berjalan..tunggu 2 minggu lagi yach baru liat kelanjutan komunitas ini mau d'bawa kemana kemana kemana...:D


Buat Temen"daerah sampit yg mau bergabung dgn kami,silahkan hubungi Kontak kami d'bawah ini,
^ dede_purple90@yahoo.com (Fb)
^ sampithijabcommunity@yahoo.com (Fb)..
untuk info lebih lanjut bisa qt bicarakan d'mesej Fb yach...kami tunggu kehadiran kalian d'Komunitas kami....

Senin, 10 Oktober 2011

Sekolah ku sayang. 2004 - 2007 MAN Sampit..

Asalamualaikum.wr.wb..hai para Blogger..hmm...malem selasa ya?tadi pagi aq kesekolah MAN Sampit..sekolahku dulu dr 2004 - 2007..(tua bgt diriku)..hehehe...kali ini aq mau berbagi dgn kalian ttg hariku d'MAN Sampit,mengingat bagaimana waktu sekolah dulu n siapa saja yg terlibat d'dalamnya..sooo check This out...

Alhamdulillah d'depan Gerbang Sekolah aq ada Tulisan ini loech,jd kl Cewe jgn Sembarangan masuk ya..bakalan d'tegur keras.,.harus Menutup Aurat,kasian yg liat bikin org nambah Dosa...astagfirullah...

Sekarang qr coba lebih dekat ya masuk Sekolah aq,jeng jeng jeng....ini niecgh pose depan Kantor sebelum masuk..hehehe...coba qt foto apa yg ada d'dalam...soo Check This Out...

Ini Foto" Kepala Sekolah MAN Sampit dr dulu Sampe Sekarang yg masih aktif bapak Drs.Idris..bnyk juga loe kepala Sekolah kami,ough ia ada juga Bapak Dahib itu menjabat sebagai kepala Sekolah MAN Sampit sampai 2 kali..hmmm..beliau mmg Hebat..2jempol...mari qt kupas lagi lebih dalam yg ada d'dalam sekolah..pas baru masuk aq liat sdh ada jejeran guru" piket d'meja piket,d'antarnya adalah Sbagai berikut....


Qita bahas dari pojok mana dulu ya??hmm yg pasti yg d'tengah itu aq...tidak kalah cantik dari Ibu guruku berdua ini kan??heheheehe....qt mulai dari Pojok kiri,ada Ibu Tri Handayani(guru B.Inggris)..yg tengah aq(guru jadi"an)..hehehe..nah yg pojok kanan ada Ibu Fitri Saltinah(guru Matematika,sungguh bu klo matematika nyerah dech..:D)...lanjut ya foto"nya mau d'lanjuting g niecgh??hmmmm...qt lanjut...tariiikk mang...:D

ini Papah Abdi(wali kelas aq waktu kelas 3 Bahasa)ngajarnya dulu waktu aq masih sekolah sie Kewarganegaraan(bahasa keren PPKN)..hehehe..kl sebelahnya itu Bapak Shaleh(hmm..alhamdulillah yaa Bapak Saleh mmg saleh loe orgnya,ngajar Aqidah Akhlak.)..






Kalau yg ini adalah Lambang Kelas aq..aq dulu XII Bahasa(kalau XXI dikira bioskop kali ya)hehehe...tp dulu wali kelasnya Papah Abdi...:D..mari qt otak atik ruangan guru...
 Ternyata eh ternyata sebelum keruang guru udah ketemu pak Iwan.guru gahool yg ngajar Bahasa Indonesia,g percaya??liat aja gayanya foto??g kalah sama anak Muridnya..hehehe....

Ini dia.guru Kesayangan aq selama Sekolah.pernah jadi Wali kelas waktu Kelas XI tp sampe sekarang aq masih akrab bgt sama ibu Partaniyah..hehehe...senyummu meluluhkan Lilin bu..yaaa eee...hehehe...lanjut ya...



Tampak Sekolah aq,ini lg d'renovasi biar kedepannya lebih baik..luas bgt sekolanya..kl jalan kaki cape.tp kl naik pesawat lapangannya aja g muat ..hehehehe...


ooopppzzz...ini juga Guru Kesayangan Loech..kl ibu ini Ibu Tri Harmawanti,ngajar Bahasa Indonesia,bisa d'setrup niecgh gue salah nulis..ampun bu...hehehe..yang pasti kangen bgt d'suruh berdiri gara" telat masuk dari Kantin.sampe sekarang masih inget ja kenakalan dulu..(malu)...
 

Guyz,untuk hari ini udahan dulu ah aq Share keseharian aq senin 10oktober2011..yang pasti aq seneng bgt ketemu Guru" Zaman aq sekolah dulu..

"To Be a Good Person,u can Make it n do it.so it will be Dreams Comes True"...