Kamis, 27 Oktober 2011

ada apa antara Umur sama Nikah???(perduli kah elo)

Asalamualaikum.wr.wb...hai hai hai..apa kabarnya Blogger sejatieh...ahahaha...selamat malem semuanya,ketemu lagi malam Jumat ini sama dede,yg insyaAllah akan ngasih Share ttg beberapa Realita kehidupan ttg dede yg mungkin pengen kalian ketahui(berasa kaya artis)ampun decgh cin,,narsisnya g ketolongan..hehehe...malam ini gue bakalan ngasih tau sama elo pada ttg permasalahan yg lumayan Menggangu gue beberapa saat ini(berasa kaya perang)...

"ada apa antara Umur sama Nikah???(perduli kah elo)"

mulai..jeng jeng jeng....

Nikah??apa yg loe pikirkan ttg menikah??menurut kamus besar Bahasa Indonesia,menikah adalah sebagai berikut...
nikah ni.kah
[n] ikatan (akad) perkawinan yg dilakukan sesuai dng ketentuan hukum dan ajaran agama: hidup sbg suami istri tanpa -- merupakan pelanggaran thd agama


kawin ka.win
[v] membentuk keluarga dng lawan jenis; bersuami atau beristri; menikah: ia -- dng anak kepala kampung; (2) v melakukan hubungan kelamin; berkelamin (untuk hewan); (3) v cak bersetubuh: -- sudah, menikah belum; (4) n perkawinan

[kl v] , me.nga.win v memegang ayam pd kedua kaki dan kedua sayapnya dsb untuk disembelih
Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/kawin#ixzz1btUDAF8a

That's IT guys adakah elo merasa perbedaan d'antara keduanya???
menurut gue,kl d'tanya kapan loe NIkah??lebih baik daripada ditanya Kapan loe kawin??
haloo gue manusia,bukan hewan..kawin itu buat Hewan tau g sie loe???kl nikah itu urusannya sama Allahg lagian t ya,kl Nikah itu Rame"..lah kalau kawin bedua doang sama Suami..yaa aeee...

"Kenapa belum nikah??kapan Nikah"???haloooo,kalo loe orang pada Ribut kapan gue nikah?elo aja yg nikah sono,ribet bgt sie ngurusin gue...gue aja g pernah ngurusin elo pada??set dah..jadi gini ya,loe pernah mikir g sie maunya Nikah itu bagaimana??loe pasti maunya Jodoh Sampe akhir Hayat khan ya??pasti khan??nah itu yg gue pikirkan,elo itu harus memikirkan itu..kl nyari jodoh itu bukan kaya nyari Pacar,ketemu trus Smsan trus pacaran..kalau Menikah itu adalah 1yg harus Loe pikirkan dalem"...g bisa sehari jadi kaya bikin Kue..enak aja sekate kate bilang "LOe kapan Nikah?" gue juga mau cepet...tp khan jodoh udah ada Allah yg ngatur,phan gue cuman jalanin yg ada niech...tenang aja.ntar kl gue udah mau Nikah ya gue cerita sama Semua orang,kl perlu ntar gue naik Mimbar Masjid biar semua tau(berasa yg ini terlalu berlebihan)..hahaha..





yang gue mau kl nyar iJodoh buat gue...
*yang pasti dia 1 agama sama gue ISLAM.
*Mempunyai tanggungjawab terhadap gue,yg gue mau dia bisa membimbing gue dunia akherat.
*Gue g berharap ntar Jodoh gue itu dari Kalangan Orang kaya(percayalah kawan,susah bgt nyari yg jenis ini)
*Gue lebih berharap sama LAKI LAKI yg mau Bekerja keras dan Halal untuk menafkahi gue sama anak" gue kelak.
*Gue juga berharap ntar Suami gue g main selingkuh sana Sini,ya gue maunya gue adalah Bidadari dia d'dunia dan d'akherat kelak..amieeennn....
*Masalah Ganteng itu Bonus,kl jelek juga g pp,yg penting hatinya baik cuuy...asyiikk..

Ada apa Sie antara Umur dan Nikah??gue khan baru 21 tahun..Syahrini aja,artis cantiknya g ketolongan pula..umur udah hampir kepala 3 santai aja,lah gue umur masih berasa 17tahun juga rempong bgt semua orang...loe tau g gue baru pacaran 1bulan aja d'pasar bedeeghhh isengnya orang" semua bagaimana,gue mau Ke Toilet aja t ya sempet aja yg nyeletuk

*"de,jadi kapan niecgh??bentar lagi ya??kapan dong?"
^"ia tante,bentar lagi ya,bentar lagi nyampe Toilet"...

halooo,ada juga yg bilang gini

*"de,denger2 kamu mau resepsi ya?/udah deket ya??trus kapan dong?/biar bisa bantu2"
^"ia tante,doain aja biar cepet ya,tp sabar dulu Allah udah siapin jodoh ko..waktunya aja lagi,masalah bantu.dd simpen dulu nama tante d'buku khan ntar kl nyari org buat bantu2 nama tante udah ada d'list'

gue heran sama ini Tante",demen Gosipin gue kali ya???berasa bgt gue jadi artis...asyiikkk...hahaha...habisnya.gue yg mau nikah lah mereka yg Repot..
Loe kepikir gue nikah bagaimana??gue juga belum ngebayangin,lah gue ngebayangin tp Cikal Bakal Laki gue belum ada gue mau gigit jari pa???
Add caption
Asal loe tau ya,kl loe mikir setelah menikah itu bakalan akhir dari perjalanan Cinta loe??kawan.loe salah besar..asal Loe tau aja ya,kl loe nikah itu tandanya loe menambah 1 lagi babak kehidupan d'diri loe..dan itu juga turut menambah permasalahan dalam Hidup!kalo loe g siap,y itu loe bakalan pisah..gue itu maunya kl mmg gue menikah Allah ngasih gue ijin dech biar Cinta qt itu bertahan sampe Akhir hayat,,makanya gue mau mencari Lelaki yg bisa nerima gue apa adanya..

#adanya Mobil ya gue pake
#adanya rumah ya gue pindah
#adanya duit ya gue pake...
(Trust me,yg ini jgn loe pake buat d'rumah)
don'n try This at Home!


gue mau menikah sama lelaki yg tepat..selama ini gue Menunggu Jodoh dari Allah,gue percaya Allah udah ngasih gue jodoh yg terbaik buat gue..amien..

Seperti Pepatah aneh* "KALAU JODOH G BAKALAN LARI KEMANA".....

saran gue,kalau elo belum menemukan Lelaki atau Wanita yg bisa Menerima elu apa adanya,nampaknya elo harus memikirkan lagi kawan knp loe harus bersama??
kalau loe setiap hari berantem,,kebayang kah elo ntar kl menikah setiap hari loe berantem???
kalau loe setiap hari ketemu,apa loe g bakalan Bosen??khan ntar kalau loe menikah loe bakalan ketemu dia setiap hari??/

nikmati apa yg udah Allah kasih sama loe hari ini,siapa tau besok hari Rahmat yang Allah kasih udah g ada d'elu lagi..ingat ya guys,perlakukan Rahmat Allah itu secara BIJAKSANA...


ini Dulu Secarik kertas online gue malem ini,yg udah galau ttg Nikah..loe semua cari Jodoh dulu yaa...gue mau Tidur..siapa tau gue dapet wangsit..hahaha...Selamat MEmbaca Tulisan aneh gue...












sytle...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar