Sabtu, 22 Oktober 2011

C I N T A

"Sebelum Loe Jatuh Cinta,Pastikan Loe Jatuh Cinta Dengan Orang yg Tepat"

Kalau da yg bilang Jatuh Cinta bisa bikin buta,kasian bgt yg jatuh cinta...buta g punya mata...sorry,gue punya mata tuk melihat semuanya dalam batasan Normal..walau gue akuin kadang mata gue Sipit ngeliat hal" yg aneh dalam Percintaan..

CINTA itu ada apa g???kadang gue turut bertanya dalam hati,apa ada yg namanya cinta??coba loe pikirikan kata" gue.dan mari qt jabarkan..

Saat pertama loe g kenal sama dia kehidupan loe baik" aja,trus loe kenalan minta no hp,SMSan,Telponan,lanjut kalo punya FB y minta alamat FB dan teurs setiap loe bikin Status d'FB bakalan ada yg ngoment" g jelas..trus loe bales,dia bales lagi..trus lama" loe ngerasa Cocok trus loe memutuskan untuk PACARAN sama dia..dan saat pertama loe ngerasa bahwa d'dunia cuman ada elo berdua sama dia,bahkan gue yg ada d'sebelah loe pun bakalan loe Bilang SETAN,karena "ORANG KETIGA KALAU LAKI LAKI SAMA PEREMPUAN ADALAH SETAN"..sorry bos,kalo loe bilang gue jadi Obat Nyamuk loe berdua gue maasih bisa terima,tapi kalau gue d'bilang SETAN,gue bakalan ngambil pedang Samurai dan mencambukkannya le tubuh loe(setahu gue,Pedang itu kena sayat bukan Cambuk..yg ini gue ngaco)hahaaha...

Saat pacaran yg namanya Logika bisa menjadi sesuatu yg loe pikirkan belakangan,misalnya saat Doi ulangTahun,loe susah payah memikirikan Kado apa yg bisa loe kasih ke dia,trus loe juga bakalan Begadang(Begadang jagan begadang kalau tiada artinya..hahaha) buat ngucapin serangakaian kata pas jam 12 teng tong yaitu "SELAMAT ULANG TAHUN"...That's it yg bikin kl lagi Jatuh Cinta bikin logika loe g jalan...dan perasaan menjadi Hal yg Utama,loe bakaln lebih banyak memikirikan perasaan dia gimana dia g pergi menunggalkan Elo tanpa memikirikan perasaan elo sendiri..hahahaha..(Sadness bgt yg jatuh cinta)

Untungnya apa coba kalau loe punya pacar??mending kaya gue,pacaran sama Internet..biar Malam Minggu g ada yg ngapelin gue santai aja depan Leptop sambil nulis kegalauan gue..hahahaha...lagian t ya masalah yg d'timbulkan setelah loe Putus itu jauh lebih besar kawan..loe tanya gue knp???saat loe bahagia dgn pacarloe,makan aja bisa nambah,(kalau perlu sama piringnya)...hehehehe..tp inget saat loe putus..dunia rasanya sempit banget.ingat kawan,"dunia tidak sesempit batok kelapa"..masih banyak hal yg bisa loe lakukan selain Pacaran..masih bisa khan loe bantu RT ikut kerja Bakti,membersihkan lingkungan sekitar itu kegiatan positif,kalo engga elo pergi ke Mushola terus loe bersihin dah t Mushola siapa tau saat loe bersihin Mushola ada cowo ganteng yg lagi sholat trus liat loe rajin bgt bisa minta no hp elo...hahaha...

seperti lagu bang Meggy Z "Lebih baik sakit Gigi daripada sakit Hati"..kalau gue tidak sependapat dgn lagu asli Indonesia ini,loe tanya gue knp??why???sebab nyah,mending gue sakit hati daripada sakiti gigi,kalau sakit gigi gue g bisa kerja,trus gue g bisa dapet duit,trus gue g bisa makan,trus gue mati,dan gue g bisa dapetin Cowo Ganteng yg lebih baik dari Mantan gue.sedangkan kalau gue sakit hati gue tinggal teriak sekeknceng"nya atau gue tinggal nangis sehabis"nya trus gue bangun dng mata bengkak dan mencari Cowo lain yg bisa Mencintai gue...

Cinta memang membingungkan kawan,banyak hal yg bisa bikin loe tertawa dan banyaka hal juga yg bikin loe Nangis g jelas..What is that??Cinta?/kalau d'negri Dongeng pangeran ketemu sama putri trus mereka jatuh cinta dan meraka menikah.that's it cerita selesai...Tapi itu dongeng kawan,tidak ada d'dunia nyata..wake up Girls,dunia tidak hanya d'liat dari 1 Sisi Mantan doang...

PACARAN memang memberiakn banyak kisah kawan,kisah Tawa,tangis n merenung.tp itulah Hidup,bukankah HIDUP adalah Sumber Masalah??kalo loe udah g bisa menghandle masalah,loe Tinggal Bilang
"GOODBYE kehidupan,DEAD i'm Coming" jangan coba lakukan yg gue bilang tadi dirumah,percayalah kalau Hidup itu lebih indah,kalau loe putus sama dia,loe cuman berharap bahwa "KALAU MEMANG DIA JODOH LOE,G BAKALAN LARI KEMANA"...

Selamat Menjalani Kehidupan.kehidupan adalah Saat dimana loe harus mengisinya dengan Keceriaan..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar