Kamis, 20 Oktober 2011

Keluargaku adalah Keluarga TerNARSIS Sedunia...:P

 Asalamualaikum.wr.wb..bismillahirahmanirrahim...dgn ini dd nyatakan bahwa inilah Keluarga Besar dd..hehehe...Selamat datang d'keluarga H.Kaspul Anwar.ini Foto keluarga besar kami..yg insyaAllah akan selalu seperti ini...sebelum qt melangkah lebih jauh ttg keluarga besar aq..aq akan Jelaskan lebih lanjut..oke temen" semua..selamant membaca...:D

Kalau kalian Berfikir ini adalah Foto kawinan??kalian salah besar teman"..ini adalah Foto keluarga Terakhir kami bersama Almarhum Nenekku( I LOVE U My Grandma)..Kalian melihat seorang Nenek yg duduk d'Kursi itu khan??yg d'kelilingi oleh Cucunya yg masih kecil??itulah nenek kami tercinta..yg telah meninggal sewaktu  aq masih Kelas 5SD,dan kalau kalian mencari yg manakah Dede??dd adalah Cucu yg sangat Sayang dgn Nenek,Hingga Foto Terakhir ini ada,.aq duduk d'Sebelah Almarhum Nenek...Kangen bgt nek...Jemput dong...huhuhu...*Foto ini d'ambil sebelum mama Berangkat Haji Sama kai,yg akhirnya saat mama berangkat Haji nenek sakit keras sampe d'bawa berobat ke Surabaya dan alhamdulillah mama masih sempat ngerawat,tp itu semua g berselang dlm waktu lama.tidak lama setelah mama Datang Pergi haji,nenek d'Panggil Sama Allah..itulah Foto Terakhir dan pertamaku Sama Almarhum Nenek...T.T

Taraaamm...Foto ini d'ambil waktu sebelum mama berangkat Haji ya..hehee...qt jelaskan Foto ini..hmmm..kalian tebak dong aq yg mana???ya Allah dd g nyangka kl ini Foto Jadul,trus Dulu gayanya gini..hahaha...bener" decgh...ampun Dj ..Cupu bgt...hehehehe...qt mulai penjelasan Dari Kanan ke kiri dulu ya,
*Deni(Toden Martoden)...adalah anak Ingusan yg matanya melotot ky pentol Bakso..hehehe..dulu Cebol ya den,ttrus minum apa biar bisa nambah Tinggi??hehehehe
*Ririn(Paramitha Anwar=nama BBM)..adalah Cewe yg Gampang nangis,g bisa d'kasih kabar buruk sedikit mewek..sadness siech sebenernya,,tp Finally sekarang dia udah jadi anak Gedongan(secara Kulaih d'Al Azhar Jakarta)gue eloh gue eloh dech..hehehe...
* Dede(jangkung=gelaran dr SD noh)..adalah cewe yg Super Tinggi,g kebyang sekarang tinggi gue 170cm*bakalan susah nyari Jodoh g ya???(nanya Wali Band sambil nyanyi Cari Jodoh biar ketemu)hahahaha...tp beneran,aq g nyangka bisa jadi seperti sekarang..liat betapa Cupunya akoe,,,hehehe,,
*Adit(Tampan)...kl adit sekarang semenjak Pindah Ke Pontianak kurang ngerti decgh ya gimana perkembangannya.yg pasti dari kecil aq kalah terus..hahaha..

Cek this Out,qt maju beberapa Tahun Kedepan..dan abracadabra,sekarang aq sdh punya adik Kecil Bernama Alisha Rahma Maulida...sekarang sudah Sekolah kelas 2 SD ARAFAH.alhamdulillah ya...:D...kl kalian berfikir ini anak aq??ampun dech,aq aja blum nikah trus ini anak siapa??hahaha..."Icha Genzon" nama panggilannya,ini aq berikan karena waktu kecil dia Genit bgt..kl jalan itu ya badannya itu goyang kiri goyang kanan terus aq pangil genzon(genit)..hehehe..tp sekarang Alhamdulillah 1penyakitnya yaitu NARSIS semakin tidak dapat d'Kontrol,,hehe...alih" dia punya Cita" jadi Koki,mau seperti apa ntar ade ku kl jadi Koki "This is It,Telor Busuk Gue Goreng Gosong ala Chef Genzon"hahahaha(guling2 g menentu arahnya..hahahaha..






Ini Foto d'ambil tahun 2010 sebelum lebaran..foto ini seharusnya terisi dgn 14orang cucu yg cantik dan ganteng,namun sayang seribu sayang, cuman 9orang yg bisa ikut...
*abang Iwan :Saat itu masih kuliah terus pas pulkam sibuk sama temen"nya..
*deny,kalau lampu mati dia bakalan lebih memilih untuk ngepet d'depan lilin daripada ikut Foto bareng..hehehe..
*Rizky..sayang sekali sepupu kami ini jauh sekali tinggalnya,dulu tinggal d'Pontianak,ekarang tinggalnya d'Tangerang..hmm..seperti anak Terlantar oleh orang tuanya saja d'lempar kesana kemari..hehehehehe...
*Annisa dan Ilham...yach namanya juga masih kecil ya,jadi g bisa ikut dech foto"..alhasil inilah Foto Cucu H.Kaspul Anwar yg narsis..hehehe...

inilah dia mamaku tersayang..mama paling Hebat d'dunia dgn segala omelannya yg terkadang bikin Sakit telinga hahaha..tp kl aq juah pasti kangen bgt niecgh....i love mama...nama mm aq.. HJ.Kaspiati..kl masalah pekerjaan pedagang..eh tau g yg istimewa dr mama aq??anak kandung 2,tp semua sepupu aq manggil mama semua.mungkin karena mm aq penyayang kali ya(aq juga sering cemburu soalnya mama perhatian bgt sama sepupu" aq)..hehehe..i love u so much..mama adalah sumber Inspirasi aq dalam menjalani kehidupan d'dunia ini..terimakasih mama sdh memperkenalkan aq dgn agama Allah yg insyaAllah bisa menolong mama d'akherat kelak,.apalagi kalau bukan Doa Seorang anak Shaleh...gitu..mama harapannya sama aq Semoga ketemu Jodoh yg baik,yg bisa menuntun ke Jalan Allah sama menjadi anak ya Shaleh...i love u ..mmmmuuaacchhh...


Inilah aq d'zaman 2011..hehehe..udah terlihatkan Kecantikan yg Allah anugerahkan kepadaku sebagai sebuah amanah yg seharusnya aq jaga????Alhamdulillah.dgn itulah aq bersyukur atas segala Nikmat yg Telah allah berikan Kepadaku selama ini,memeang tak secantik Miss Universe,tp insyaAllah tak kurang 1pun anggota badan yg aq miliki..alhamdulillah yaa..hehehe..(kadang berasa Seksi ky Syahrimin)..ahahaahaha




Kami segenap Partai mengucapkan "Selamat menempuh Hidup baru"lah ko Hidup baru??itu nikahan yach??hehehehe....Foto ini aq ambil sebelum lebaran 2011 tepatnya 28agustus 2011...kalau d'liat" ko banyak ya orangnya??hehehehe..qt itung dul 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12..yupzzz...12 orang anak manusia yg cantik dan ganteng beraksi untuk Foto Bersama..hehehe...taraaammmm ini udah lebih baik khan dari sebelumnya??hehehe...

Mari qt kenalan dulu nama cucu dari H.KASPUL ANWAR...hehe..aq urutan yg keberapa ya???
*.M.KURNIAWAN ANWAR(Iwan)
*.NURUL KOMARIL(dede)
*.RIRIN PARAMITHA(ririn)
*.M.DENY HERMAWAN(deny)
*.M.RIYADH ILMI(rido)
*.RIANA DWI SAFITRI(riana)
*.KIKI AMELIA RAMADHANI(kiki)
*.M RIZAL FAUZI(rizal)
*.M.RIZKY ANANDA(rizky)
*.M.RIFKY FAUZAN(Rifky)
*.MAULIDA KARTIKA RAHMA(maudy)
*.ANNISA PUTRI MAULIDA(nisa)
*.ALISHA RAHMA MAULIDA(icha)
*.M.ILHAM(ilham).

Inilah kami..keluarga yg sangat narsis,dan sangat suka mengabadikan kebersamaan kami dalam sebuat Jepretan Foto...semoga Allah terus"an menuntun arah kami agar selalu 1 langkah bersama yaitu menuju Ridho Ilahi,..amien Allahuma amien...

sekian dulu ttg keluarga aq yach..semoga bisa memberikan inspirasi buat teman" sekalian...hehehe...selamat malam....:D

Asalamualaikum.wr.wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar