Rabu, 30 November 2011

good person vs bad person...

Viola,..happy nightmare everyone..hehehe.selamat malam semuanya...taram...gue hari ini mau berbagi seputar kegalauan massal*berasa kaya poconggg..haha..ei arief,jgn baca Blog gue....ntar leo terkesima dgn kecantikan gue...eaa..hehehe....

Good Person vs Bad Person..

apa yg loe pikirkan ttg orang baik atau orang jahat...kalau seperti yg ada d'dongeng pasti berasa kaya Putri sama Nenek sihir..hehehe...tapi dsisini gue bakal sedikit cerita,nyeletuk(g bermaksud buat nyinggung siapapun) tp gue menjabarkan segara Global(umum) yg gue rasa udah merusak pemandangan mata gue..hahaha....


Hidup,kadang bisa d'bilang Susah-Susah Gampang,catet ya,,,hidup banyak susahnya daripada Gampangnya..hehehe..tp kadang loe pikir tanpa kehidupan g bakalan ada lagi Cerita...,kadang hidup juga penuh dgn Sifat kawan,g semanis yg loe bayangkan.g semanis yg loe kira..makanya ada istilah
"nusuk dari belakang",atau kalau mau yg Versi lagunya,bisa t lagu Mulan feat Dewi" *Janganlah kamu menusuk aq dari belakang..ea ea ea..hehehe...

sooo,kadang gue Bego untuk bilang sama diri sendiri bahwa gue adalah orang Baik,dan mereka Jahat...betapa bodohnya gue mengatakan bahwa gue Baik...sedangkan gue juga g bisa mengukur betapa baiknya gue itu??astaga,,gue baru nyadar,betapa gue sangat bodoh..hahaha..

gue kasih tau knp gue sampe bilang bahwa gue adalah orang bodoh??
* gue g bisa menilai diri gue sendiri,yg menilai gue adalah orang lain.keluarga,sahabat,atau orang" yg kenal dan bergaul sama gue..mereka yg akan bialng ke gue apa gue orang baik atau jahat,mereka yg akan menilai...
* gue g bisa mengatakan diri gue baik karena gue pikir gue mmg harus belajar banyak untuk menjadi Person yg lebih baik,dalam artian proses pembelajaran gue harus lebih banyak..
* gue cuman menciptakan sebuah pantulan ke Cermin d'mana hasil cermin itu bakalan d'lihat sama semua orang yg udah mengenal gue,dan membentuk yang namanya KARAKTER...voilaa...hehehe..


Gue g aneh kalau setiap orang yg baru mengenal gue pada bilang
"Gue adalah cewe yg cuek"..haha,atau "Gue adalah cewe yg sombong"...hehehe...gue menertawakan itu bukan tanpa alasan,gue lucu aja..lah muka gue emang udah kaya begini,bulet,item,pesek lagieh...(tetep bersyukur kok gue)allah udah ngasihnya segitu..hehehe...

"Gue adalah cewe yg Cuek"
dalam pemikiran singkat gue,g mungkin gue saat pertama ketemu akan langsung Cuap" g jelas,nanti bakalan bilang
"ini cewe lebay amat,g kenal juga SKSD"..soo bikin karakter lagi 1..hehehe..

"Gue adalah cewe Sombong"..
ini yang kadang bikin aneh,gue heran,apa yg perlu gue Sombongkan?miris bgt gue sama pemikiran orang" yg seperti ini,hahaha,,,gue t ya,mikirnya gini,gue g maksud buat sombong,tp itulah keadaan gue..kl g bisa ya jgn bialng gue sombong..emang keadaanya gue punya y mau gimana??y khan?ckckck...

apa lagi ya??
udahan ah,lagi filek niecgh manja banget mau d"bawa ke dokter segala ini penyakit...ini kata kerakhir gue buat leo semua..

* Hiduplah menjadi orang yg berguna buat orang lain,dan d'jalan kebaikan.maka akan banyak Hal BAIK yg  bisa loe temukan d'dalamnya,dan jangan sombong karena pelajaran menjadi baik itu akan loe perbaharui terus menerus Setiap saat.saat loe terjatuh,bangun lagi,..agar tak ada MENYERAH..

Jumat, 25 November 2011

Hidayah ALLAH tak pernah kau duga...

Asalamualaikum.wr.wb..selamat malam semuanya..gue bikin Postingan malam ini bukan karena gue galau,tp gue agak Risish sama yg udah org bilang ke gue dan gue mulai mencoba menjelaskannya kedalam sebuah Tulisan,yg gue beri judul...

Hidayah Allah tak pernah loe duga...

jujur,gue bukanlah cewe yg mengerti awalnya ttg Jilbab,dulu wlaaupun gue sekolah dMAN,gue ttp melepas jilbab gue kalau gue jalan",,bahkan dulu gue adlaah orang yg bisa d'katakan ISLAM KTP...ya islam gue cuman d,KTP doang...Alhamdulillah Allah ngasih gue Rambut yg Hitam,lurus,dan lebat...gue bersyukur atas karunia Allah tersebut dan kebetulan juga Style gue masih kaya Tomboy bgt waktu dulu,.,,hahaha...dan gue g munafik kok,kalau saat itu gue benr" menikmati masa muda gue dgn jalur yg "Salah" yg mana gue ttp ngebuka aurat gue dgn membiarkan kepala gue terlihat yg bukan Halal dimata Allah..

Gue terlahir dari Keluarga yg Cukup terpandang d'kota Sampit..kemana pun gue pergi selau ada yg kenal gue..dan jelaslah posisi gue cukup d'sorot dan selalu ada omongan yg g enak dr orang" ttg gue kepada Nyokap gue,yg ky Live Report sama nyokap...Miris,!1 kata tapi bisa ngehipnotis elo..hahaha...nyaris gue berubah drastis dari gue MAN kelas XI,saat itu gue belum pernah yg namanya pacaran atau jl sore sama temen",bener" dunia yg baru buat gue,,dunia "ABG"...tp gue salah menempatkan diri,gue bergaul dgn temen" yg "GAUL" dlam artian mereka kl jalan g pake kerudung,lalulah gue ikut juga..merekan Nongkrong d'pinggir JL,gue ikut juga..saat itu gue masih labil,gue rasa itu asalah tindakan yg baik" aja...parah bgt...

Allah mencoba kasih Hidayah sama gue..

Alhamdulillah,Allah memberikan gue Nyokap yg bener" sayang sama gue,kelas XI gue d'berangkatkan Haji sama Nyokap...alhamdulillah itulah perjalanan pertama gue kerumah ALLAH...gue menikamti,tp setelah pulang gue ttp lepas pasang sama Jilbab gue...sampe gue lulus sekolah,gue kerja..gue ttp lepas pasang sama penutup kepala gue itu.,sampe akhir Ceirta d'awal tahun 2010,Nyokap bilng ke gue,mau ajak gue Umroh,,awalnya gue ragu,gue takut kalau saat itu  gue hanya akan "Jalan2"..gueragu,namun tibalah pada suatu Mahrib, gue coba untuk menundukkan kepalague  dan bersujud gue kepada Allah,mengadukan keinginan mama untuk memberangkatkan gue  Umroh lagi,meminta kepada Allah memberikan jl yg terbaik untuk gue..alhamdulillah sejak sat itu gue mantap untuk berangkat Umroh pertama kali,karena 2006 gue  pergi Haji...singkat cerita  gue  umroh pada April 2010,entah knp perjalan guekali ini sungguh memberikan gue  banyak Rahmat,d'depan makam Rasulullah selain gue berdoa supaya Allah mengampuni dosa gue ,org tua gue,keluarga gue baik yg masih hidup maupun yg tlah wafat,gue jg berdoa semoga Allah memberikan gue jodoh yg terbaik,berharap Allah selalu memberikan keselamatan..gue  menangis sunggh,dalam sholat gue menyadari bahwa gue  hanyalah setitik air dari lautan lepas..

Pertama kali melihat ka'bah gue menagis,Allah mmg telah menyiapkan segala yg terbaik Untuk gue,pada suatu saat gue  duduk d'depan ka'bah sambil memegang Tasbih,seraya mengigat Allah gue menangis,lalu gue bertanya dalam hati,kira" apa yg bisa bikin gue berubah??jadi manusia yg lbh baik lagi sehabis gue pulang dari Rumah Allah??gue g mau jadi manusia yg sama,manusia yg hanya menangis d'depan Ka'bah lalu pulang kembali lgi dgn keadaan yg sama,gue g mau..saat itu gue berniat dalam hati

" Bismillah,dgn ini ya Allah aku niatkan dalam hati untuk Berjilbab karena Allah,semoga Engkau menguatkan Imanku ya Allah untuk menjadi Pribadi yg lebih baik dari hari kemarin"...


Sejak saat itu alhamdulillah gue terus memperbaiki diri dgn terus menanamkan Diri bahwa gue ttp harus menjaga yg Telah Allah tentukan.gue percaya akan ketenTuan Allah itu Terbaik untuk gue,untuk melindungi gue dari hal" yg mmg baik untuk gue...Allah sayang gue...

Terima kasih ya Allah,engkau telah memberikan Hamba Hidayah sebelum diri ini Terbujur kaku,sebelum nafas ini berhenti,sebelum jantung ini tak berdetak lagi...Allah tellah menegur,tp tinggal qt yg menyadari apa itu adalah sebuah Hidayah,Teguran atau Adzab...asalamualaikum...

JADILAH PRIBADI YG LEBIH BAIK DARI HARI SEBELUMNYA,KAU MMG TAK BISA SEMPURNA,TP BELAJARLAH UNTUK SELALU SEMPURNA DALAM MENANAMKAN IMAN D'DALAM HATI HANYA UNTUK ALLAH SWT SEORANG....Barakallah...barakallah...

Senin, 21 November 2011

keberhasilan suatu hubungan...

selamat pagie menjelang siang everyone..gue mencoba menuliskan kebetean gue hari ini dgn sebuah tulisan kata" yg siap untuk mewakili perasaan gue..hahahaha

ngomongin masalah Pacar??kynya gue harus lebih bnyak belajar lagi memilih cowo...buktinya selama ini gue salah terus memilih cowo;...gue heran knpa orang" bisa dgn langgeng pacaran trus mereka nikah..apa hidup sesimpel itu??gue mungkin bukan orang yg mudah untuk interaksi dgn lelaki yg belum gue kenal.dan percaya gue kalau itu adalah sebuah masalah...hahaha...


kisah cinta gue pengennya kaya kisah Film Edward sama Bella yang sampe seri ke 4 g kelar" juga ceritanya..hehehe..coba hidup ky film..kl loe suka d'bagian tertentu loe tinggal tekan Remote TV kebagian yg loe suka..atau mungkin ke bagian yg g loe suka loe bisa langsung mematikan Remote TV..hehehe...

gue bingung sama hubungan yg makin lama makin g jelas arahnya..egois??ya kita hidup mmg egios,g usah munafik..kalau sebenarnya hidup itu egois untuk selalu menang sendiri..ingin dirinya tampil lbh baik daripada orang lain..gue g munafik kalau diri gue adalah org yg EGOIS...catet tuh..:P

Keberhasilan suatu hubungan??

g bakalan ada Asap kalau g ada api..g bakalan ada ada Bungkus mie kalau loe g makan mie *g nyambung..emang g waras yg nulis d'blog ini..hehehe...

saat ko Komit sama pasangan bahwa elo akan membangun sebuah RelationShip sama itu Cowo,loe harus siap dgn sebuah Konseksuensinya.diantaranya

* loe bakalan dmusuhin sama teman karena loe udah Komit sama mereka loe bakalan trus jomblo *galau..
* Loe harus siap d'anterin kemana" sama pacar lo

kadang dalm hubungan juga g bisa berjalan mulus kaya jlan tol...nah ini niecgh d'antaranya..
*loe punya banyak teman yg ada d'sana kemari..bisa jadi pacar lo cemburu akan keadaan lo.padahal loe udah kenal sama kawan itu lbh dari Pacar loe itu...
* loe org yg suka Jelalatan..hehehe...artinya elo adalah orang yg mmg g komit sama 1 pacar..percya gue,selingkuh itu g pernah mendatangkan keuntungan apapun..yg pasti rugi..hehehehe..

cara membuat Hubungan itu bisa berhasil??

kalau loe mau bikin suatu hubungai tu berhasil intinya loe harus punya beberapa kata d'bawah ini

"PERCAYA TERHADAP PASANGAN dan MENGGUNAKAN KEPERCAYAAN ITU DGN BAIK DAN BENAR"...

itulah kunci loe buat bikin hubungan elo berhasil,t terkadang loe lebih suka buat menyakiti orang yg udah Jelas sayang sama loe...percya gue,udah pernah gue khianatin kepercayaan dia,walau gue tau gue juga sayang bgt sama dia..tp sekarang dgn berjalannya waktu gue pun g bisa balik sama dia..keadaan qt udah beda,udah banyak hal yg bisa  bikin qt g bisa bersama..gue maklum...

ah,udahan dech gue mau minum dulu niecgh.,,serek udah suara gue..cenat cenut gitu jadinya..hehehe...selamat hari Selasa ya semua.....

malam mingguan 3 rencana kejalan semua...*ngakak..


aloha everyone...selamat malam selasa.mohon maaf y update d'blognya laam..karena beberapa hari ini sibuk bgt..hehehe...gimana gimana kabarnya???mudhan semua baik" aja ya malam ini...malam ini gue mau cerita ttg jeng jeng jeng...


" Malam Minggu 3 rencana kejalan semua "

knp gue nulis dgn judul yg g ngena bgt??ia gue emg lagi pengen kasih sentuhan yg berbeda sama judul tulisan blog gue.hehehe...

percaya kah elo?/bhawa sebenernya malam minggu sekarang gue punya pacar atau g?itu g ada yg berbeda rasanya..buktinya?mlm minggu tadi gue laluin bersama Sepupu gue,Rido dan juga ade gue yg cantik bgt tp centil yaitu Alisha...hehehe.. *i'm Single n i'm very Happy...:D

apa aja Rencana gue mlam minggu tadi??
aha...gue pegen nonton bola Indonesia VS  Vietnam
pengen Nyisha
tp juga pengen liat ke taman ada acara  Simpedes getoh..hehehe...

bnayak Rencana khan??gue juga bingung ko bisa bnyk pegenya gitu y gue malam minggu?hehehe..tp itulah gue,punya mimpi dan berusaha mewujudkan mimpi itu...*eaa...hahaaha


gue perkenalkan kepada kalian semua ..my litle lovely Sister Alisha Rahma Maulida....umurnya baru 7tahun kelahiran 12mei2004...sekarang baru kelas 2 SD ARAFAH...hehehe..dia hobi Foto dan d'foto(ky kakanya.)hehehe...

mlm minggu ini gue biarkan Fantasi org luar buat mengira ini anak gue..hehehe...orang berhak ngomong apa ttg gue,selama itu g benar..gua akan dgn tersenyum jelasinnya.hehehe..mari qt move on lagi foto"nya sambil cerita d'blog gue..

sooo..ini dia orang" yg gue kenal,lalu gue foto buat dokumentasi dan masuk d'blog gue *percaya kalau masuk d'blog gue bakalan terkenal ky iklan Goyang gayung,atau setara sama popularitasnya ayu ting ting..hehehe..
dari Kanan kekiri dulu ya..

ada
Nani(rusnanianwar)Penyiar Radio FMENTAYA
Herry Penyiar Radio FMENTAYA...
icha Genzon
dede oengoe(gue) *ngarep bgt nama gue d'sebuting d'sini..heehe....

pas mereka cuman cerita duduk" gitu,gue cegat aja buat foto..hehehe..


Herry...enak bgt idup loe d'apit sama cewe" cantik yg insyaAllah ajdi penghias surga..loe mau ikut juga??hehehe...

gue sama ade gue jadi gila BB...padahal ade gue g punya BB,,trus ini BB siapa de??ayoo bilang dong..ini BB siapa..eh selidik punya selidik BB punya Rido.gue kira ade gue nemu..lah hubungannya sama gue??gue mau nyari juga sapa tau nemu gitu..hehehehe...


lanjut...dari kanan ke kiri...
Novya Penyiar Radio FMENTAYA
Nani Penyiar Radio FMENTAYA..

emang eksis ya wt orang..ketemu trus foto" lagi decgh.hehehehe...


nah kl yg ini Suhunya penyiar radio FMENTAYA...bangggggg eedddd...alias bang Eddy..hehehe..*g ada unsur cemburu ya...foto" aja ko...hehehe..

lanjut lagieh...mmg yg jadi EO event mlm minggu ini FMENTAYA,makanya aq datang.hehehe...


This is it...ka Titin...jeng jeng...kalau loe liat t sebenernya d'rambutnya ka titin ada Sparkling nya gitu...tp untung sparklingnya gitu,,voba kalau ketombe..gue g ngebayangin ka Titin MC sambil goyang gayung..hehehe...

Gaya Gueh d'atas panggung *berasa kaya artis..hehehe..

eh tau g,saat Pesta rakyat Simpedes iniecgh??ada Pasar rakyatnya loecgh..gue bisa belanja yg unyu" gitu sama ade gue...coba loe tengok dech beberapa yg bisa gue beli..heehe...

Taram..ic cream..hihihihi...ough ia..itu d'tangan kiri ku ada Lolypo warna ungu loecgh..hehehe..

kalau ada lagu bunyinya gini Racun d'tangan kirimu,madu d'tangan kananmu
*d'ganti..
Lolypop d'tangan kiriku,ice cream d'tangan kananku..hehehe...


eh eh..tau g ?kl mlm ini ada undian mobilnya juga leo??mau tau mobilnya yg mana?ayo qt intip..hehee...

taraam...andai gue yg dapet mobil ini..hehehehe...


Gaya gueh waktu nyisha..hehehe....

udah ah,gara: nntn final SEA GAMES jadinya gue g konsen nulis decgh....

Rabu, 16 November 2011

life like a Write a Letter....

Selamat malam,,,,:D

malam ini gue mau nulis sedikit galau* sedikit loe ya,,g banyak..hehehe..

apa ya??menjalanji kehidupan itu g selamanya ada d'atas dan g selamyna juga da d'bwah,tp bagimana cari qt mengubah takdir..itu yg perlu kita mengubah sesuatu yg g ada artinya jadi sesuatu yang berarti.

KEHIDUPAN SEPERTI MENULIS SEBUAH SURAT..

"Masa lalu adalah sesuatu yg pasti,tp masa depan tak bisa qt tebak..walau sdh d'rencanakan jauh-jauh hari'...

gue mencoba menuliskan surat kehidupan gue dgn tintah Hitam yg rapi,tp terkadang tintah itu jg bisa merusak isi tulisan kertas putih dan gue mencoba menghapus lagi tulisan tintah yg Berlebihaan itu supya g tambah menyebar luas..gue berharap akhir dari tulisan gue d'kertas yg bernama kehidupan itu bakalan berakhir dgn sebuah tulisan hitam yg rapi,berharap bisa meminimalisir adanya tulisan yg kesana kemari...

*g ngerti nulis apa..intinya gue pengen menuliskan kehidupan gue...bingung jua arah tulisan ini mau d'bawa kemana ky lagu Armada..hehehe...

Selasa, 15 November 2011

Sekejap Kumpul Hijabby...

Selamat malm Followers Blog gue yg setia banget menanti tulisan gue selanjutnya*berasa Seksih..hehehe..

Ough ia,apa kabar niecgh sdh hari selasa ya??mau kemaren malam nulis d'blognya,tp rada males gitu,,jadi aq putuskan menundanya sampe malam ini.,berasa bgt khan nunggunya??hehehe..

"Sekejap Kumpul Hijabby""

nah,,ini qt orang lagi persiapan mau ke Gedung Serba guna,resepsi kawinan ka Yunita sama Bang Doni..hehehe..kenalan kah??dari kanan ke kiri ya..
* Bu Wynda
* Husnul
* dede oengoe
* Vivi...

ough ia,ke kawinannya tgl 13 november 2011,kalau akad nikahnya udah tgl 11november lalu...11-11-11 tanggalnya antik..:D

g bisa ngeliat kamera nganggur,langsung foto" lagi,...hehehe..mari qt bahas dulu busana qt kekondagan..

*Pasmina Polos abu,balero abu(bikin),up to u Orange,celana Kolor abu(miami Beach)....

Stlyish qt untuk hari miggu ini mmg Dresscodenya abu orange,jadi mmg kompakan..Hijabby khan orgnya kompak"..eaa...:D

lanjut lagi niecgh perjalanan cerita qt..hehehe..

sebelum masuk gedung,daripada Nervous(bahasa melayunya Gugup)..heehe..foto" dulu ya...ough ia,jgn pikir anggota kami berkurang..ini kemaren pas acaranya bnyk yg g bisa dateng,jadinya kami aja decgh perwakilan..alhamdulillah ada sekitar 11orang yg dateng..hehee..


sepenggal Foto" qt d;atas panggung..yg g ada fotonya jangan Ngiri..:P..

g cukup sampe sini aja dong ceritanya,,hehehe,,pas qt turun panggung,ada kue pengantin..ya qt foto juga d'situ.. 1 2 3..jepret lagi decgh..heehe..

g bisa naik mobil pengantin,y udah decgh...pinjem mobilnya dulu y ka nita buat d'foto..trus dokumentasi dd d'blog..hehehehehe..

foto sendirian d'mobilnya ka nita*ampun decgh pinjeman gini..hehehe..





keluar gedung,sebelum rapat untuk pengajian...qt berfose dulu...d'Hijabby qt mmg menekankan unsur keakraban,sampe saat ini alhamdulillah qt mmg udah kaya kk ade,kl ada masalh d'bicarakan bersama..alhamdulillah..HIjabby adalah keluarga kedua...:D...

gaya ka arin udah eksis belum??hehehe..

Sie deva udah ky putri duyung duduk d'tengah..hehehe...

This is it..finishing my style with Hijabby ....sooo...tunggu postingan entri dd lagi..besok" decg...ngantuk..hehehe..asalamualaikum..:D

Kamis, 10 November 2011

IDOLA dan pesonanya...

Taram...whe i see Your face,i think im Fallin in love with u..hehehe..

kenalkah loe semua sama yg ada d'Foto ini??inilah Foto Bruno Mars,Singer alias penyanyi yg ganteng abies,suaranya bagus trus kl Duet sama penyanyi" lain lagunya keren bgt dagh..hehehe...tp mlm ini gue g bahas masalah keGantengan Bruno Mars,atau ke Seksian Lady Gaga..tp yg bakalan gue bahas adalah

^^^ IDOLA dan PESONAnya^^^

Apa Siecgh yg d'liat dari seseorang yg bisa bikin dia Tergila" dgn seseorang,..mari qt bahas,dan ingat..ini semua dari sudut pandang gue..

yg membuat gue jatuh cinta sama lagu" dari  para artis ini..

* Seperti Bruno Mars,Jessie J,Lady Gaga,dan Beyounce,.BEP,30second to Mars,Rihanna,Justin Bieber,Maroon 5,Adele...gue suka mereka karena lagu mereka Catthy punya,,easy listening..bener" lagu yg bisa bikin gue berhenti melakukan kegiatan untuk sedekar denger suara mereka walaupun gue udah Ratusan bahkan Ribuan kali denger lagu" mereka...hahaha,,tp itulah sebuah lagu yg udah loe suka,walaupun d'daftar List lagu loe lagu itu udah butut,loe bakalan ttp mendengarkan mereka...

* gue suka mereka karena menurut gue,lagu ygg mereka bikin itu mmg sesuai sama keadaan gue,dan kebetulan gue ngerti apa yg mereka nyanyikan..sooo makanya gue seneng bgt sama mereka...

knp semua orang Histeris saat ketemu mereka??

alasannya adalah,

* g nyangka kalau bakalan ketemu sama orang merekan mimpikna selama ini,atau orang yg ada dalam mimpi aja,makanya saat mereka ketemu..mereka akan sangat Histeris untuk berteriak.(percaya gue,kl ada konser Rock mungkin bakalan menang yg teriaknya paling kencang)hahaha...

* itu orang pengen keberadaannya d'liat sama artisnya(ini patut d'coba)kl konser coba loe bawa Mic yang Toa(alat ngomong seperti speaker) nah hbs ntu loe coba dech teriak..gue jamin teriakan loe bakalan bikin loe d'tangkap sama Polisi..hahahaha...

* g pernah ngeliat artis,jadi ndesoo..hahaha..

yang paling gue suka perhatikan lalu memutuskan untuk suka dari artis" ini adalah..

* gue suka sama lagu mereka,pertama gue denger trus gue ngerti maksud mereka apa,maka gue bakalan cari lagu mereka yg lain yg pasti itu lagunya bakalan gue suka lagi..kesan pertama sangatlah penting..heehe..

* masalah tampang gue g perduli mau bagaimana,seperti lady gaga,gue g ngerti knp orang banyak yg memFollow dia d'tweet,padahal orgnya biasa aja bagus juga Jessie J..tp y itulah Fans,g semua yg loe liat baik d'mata loe.tp itu bisa bikin orang lain tergila gila..hehehe...

* album mereka,lalu popularitas mereka,nah ini juga bisa bikin gue penasaran..knp sie orang " suka sama mereka??lalu gue bakal mencari tahu dgn OM GOOGLE apa aj yg bisa gue dapetin..hehehe...

g usah lebay kali pakai teriak" kl ketemu artis,santai aja kaya gue,

Mimpi kalau ketemu artis...

Gue bakalan bilang sama dia gue juga artis,n pantasnya elo yg minta foto sama gue(percayalah kawan,ini g bakalan terjadi)hehehe...

gue bakalan meluk dia(ngarep bgt)

minta no hp,pin BB,sama alamat ruamh(jadi kalau gue nyari gue g bakalan kena alamat Palsu*syndrom Ayu ting Ting)hehehe...

ciri khas mereka yg mungkin bisa gue jabarkan dari masing" idola gue..

* Beyonce = kalau dia kynya gayanya Glamour,nah suaranya juga tinggi bgt..badannya Seksi boo..hehe..aq sebernya liat dia lebhi kepada cara dia nyanyi aja,asyik bgt suaranya tinggi bgt..dengernya itu loecgh benr" diva...

* Lady Gaga = gue kurang suka sama cara dia berpakaian.,tp lagunya oke punya loecgh,,terlalu seksi menurut gue.biasa aja dong gaga,g udah so Extited bgt decgh sama Fashion,eneg gue liatnya...

* Jessie J = Gue suka sama gayanya yg natural bgt kulit putih tp rambutnya yg hitam,lalu Fashionnya yg glamour dan sedikit aneh tp masih dlm batesan yg cukup wajar menurut gue..lagunya bagus" dan juga lagunya easy Listening..seperti Nobody's Perfect...

* Maroon 5 = gue suka karena lagu mereka yg Groovy,trus juga laguyna itu iramanya stiap lagu beda" jadinya lagu mereka g monoton,belum lagi cara mereka bikin video klip..idenya aneh",,hehehe,,

* 30second to mars = gue suka lagu mereka yg Rock n roll bgt dagh..tp enak buat d'dengerin,g ngerti juga kl lagi nyari inspirasi dengerin lagu mereka seperti Dreams come true*g nyambung..hehehe..

* Rihanna = suka Rihanna karena suaranya itu soft,tp gaya bajunya jg ikut" seperti lady Gaga yg buka sana sini,gue g suka itu.beneran...



udahan ah,itulah menurut gue,dari sudut pandang mata gue yg sipit ini ttg idola dan pesona mereka..sekaligus juga bilang inilag para idola gue dalam musik.ehehe...selamat malam Blogger,met bermalam Jumat yacgh...dadah..:D

Rabu, 09 November 2011

***MY DREAM but NEVER COMES TRUE***

Asalamualaikum...wr.wb..halooee my Followers d'Blog(berasa aja yg ngeFollow)bagaimana kabar kalian malam ini??udah beberapa hari gue mau Share,tp saat ada d'depan Lepi gue terpukau...terpukau bukan karena apa??gue cuman Bengong d'depan lepi sambil bingung nulis apa ya gue??hahaha..tp malam ini gue memutuskan untuk share ttp keseharian gue,yg gue pikirkan entah udah berapa lama(tua bgt kesannya)..

***MY DREAM but NEVER COMES TRUE***

artinya d'Translate, **Mimpiku tp tak pernah terwujud**

Sadness bgt artinya khan??sambil nulis ini pun gue udah nangis" Bombay selama 2ember 3gelas..hahaha*boong bgt..


Mimpi??setiap org punya mimpi,begitupun gue,target pencapaian Hidup yg gue inginkan setiap saat berbeda" tp saat semua itu menjadi sebuah keinginan yg sangat gue inginkan saat ini tibalah beberapa mimpi gue yg sampai saat ini belum terwujud..loe baca dari atas ke bawah ya,,santai aja g usah rebutan gitu..:P..

* Pengen punya Imam dunia Akherat(Suami maksudnya)...

knp??ya karena bagaimanapun jg gue perlu Lelaki sebagai imam gue dalm mengarungi kehidupan dunia Akherat..percaya sama gue,kalau udah cukup umur dan rejeki loe kudu nikah,biar g menimbulkan Fitnah..

* Pengen punya Butik sendiri..

g muluk" bgt punya Butik yg gede,tp gue maunya Butik itu dari hasil rancangan Gue Sendiri..dgn kata lain,gue mau punya Toko yg mana baju"nya Produksi dari gue..(pengharapan bgt niecgh)...



* Pengen Sekolah Design ..

kalau loe berfikir gue mau jadi design Interior(arsitek) loe salah besar kawan,gue g minat bangun rumah..hahaha..
gue minatnya jadi Fashion Designer,dimana org" bisa makai baju dr hasil rancangan gue..g perlu mahal,tp ttp bisa Stylish..ough ia,perlu gue garisbawahi ya,gue mau jadi Fashion Designer buat org" yg berjilbab aja..gue mau buktiin sama semua org,bahwa Berjilbab itu ttp cantik ko,bahkan gue mau bilang kalau pake Jilbab g Cupu dan ttp bisa Stylist..


* Pengen jadi Model..

jiah,,model apaan dulu??model yg berjilbab gitu...y intinya gue suka aja berpose depan kamera..g penting bgt mau itu kamera hape atau kamera digital atau SLR sekalipun..alhamdulillah..selama ini gue punya Fasilitas dari Mama yg udah ngasih gue kemudahan dalam menjalani hobi gue yg 1 ini..yaitu jadi model..gue g marah kl org" bilang Foto gue Overload d'FB..toh itu FB gue,,ngapain org lain Rempong..hahaha..


* penyiar Radio

Sebenernya mimpi gue yg 1 ini udah pernah Terwujud,tp karena kesibukan gue yg padat bgt..gue memutuskan untuk Off dari dunia Cuap" d'Radio..sampe sekarang gue ttp mencintai pekerjaan ini sebenerya..tp gue g ada waktu lagi buat siaran,kalaupun siaran gue maunya itu siaran ttg Music" manca terbaru..hahaha..(ngarep)...nah,,karena Hobi yg ini gue mmg suka bgt ngomong" sendiri d'atas motor sambil nyanyi..dan Alhamdulillah bgt kalau ternyata Orang Radio Mentaya FB masih suka kontak" gue kalau ada Event..wah gue seneg bgt decgh..hubungan gue ttp baik sama Meraka semua..alhamdulillah yaa...:D..


itulah mimpi gue,,g jauh" bgt khan sama dunia Fashion,Photografy,n music...yach itulah gue,orang yg sangat suka bgt sama dunia yg mungkin bagi sebagian org bikin aneh.hehehe..tp gue suka tantangan orgnya,ingin mencoba yg baik ko ya...:D...

sekarang ap yg gue lakukan supaya mimpi gue terwujud???

kalau Loe bertanya apa yg bisa gue lakukan saat ini untuk melakukan mimpi itu terwujud???gue punya beberapa siecgh sebenarnya trik hehehe..

* Suka bgt foto" sendiri,baik dari BEBE atau dari kamera sendiri,g usah decgh pake jasa Photografer,insyaAllah gue udah berusaha ttp eksis d'FB ..hehehe...

*Butik..g punya butik  tuq saat ini,tp tuq saat ini,jualan aja kecil"an Jilbab..pemasaran lwat BBM..hehehehe..

yg gue harapin,nantinya mimpi gue bisa terwujud decgh..gue g tau sampe kapan..sebenernya bayangan Design" gue ada d'kepala..tp gue g ngerti cara ngeluarin ide ini bagaimana..lau gue harus belajar kemana kemana kemana..lanjutnya gue juga Bingung..apa yg harus gue lakukan sama Semua Hobi gue ini..ya gue harap hobi ini g cuman nguras otak..tp bisa menghasilkan duit dan pahala...hehehehe..


udahan dulu ya secarik Tulisan gue..kalau loe g suka udah Hapus aja dari dinding loe(berharap kaya FB)..hahaha..selamat malem ya semuanya...asalamualaikum.wr.wb..


* i love Fashion.music,Photografy