Sabtu, 05 November 2011

...Begud Idul Adha d'MAN SAMPIT....

Asalamualaikum.wr.wb...selamat malam mingguan buat semua teman"...malam ini aq mau membagi ceritaku hari ini..with love,ada d'MAN Sampit malam ini cerita aq..hehehe..

FESTIVAL BEDUG KONTEMPORER PELAJAR...

Pengadaan sama MAN SAmpit loecgh..ough ia,ini acaranya sebelum Idul Adha...d'sponsorin sama SArimi loecgh...pas bgt niecgh malem minggu mam yg anget" ya Mie Sarimi..:D(dapet duit g y gue promosi)..hmmm...

Malam ini dateng Ke MAN Sampit g sama pacar lagi,tp sama ibu Wynda,,makasih ya buu dah nemenin aku malam mingguan..hehehe..kasian pacarmu ...

Sebelum Mulai ibu Wynda Foto dulu..*eksis tetep..hehehe..

g mau kalah juga donk sama Wynda..aq juga ikutan narsis..untung ALUMNI,jadi bisa foto" decgh sepuasnya*keuntungannya..hehehe..

mau d'Festival BEdug atau ferstival apapun,aq ttp Narsis,g perduli apa kata orang,yg penting g bikin Rugi *Sarimi Untung loe,khan bisa aq masukin ke Blog aq..dapet Royalty g ya??hehehehe...

ini Dia Guru Gahool d'MAN SAMPIT...pak iwan beserta istri tercinta dan anaknya..hehe..kapan nambah anak lagi pak??*jiah...tejelepok..hehehe..

Sebelum mulai..foto" lagi yuu..nah g tau kenapa habis foto ini qt baru ngomong" sebentar eh udah Mateh Lampu..hedeh..apa aq yg salah ya??eh ternyata Wattnya g cukup..hbisnya Panitianya banyak bacot sie..g boleh pake Levis lah ini lah..masih untung kali pake Celana,kl g pake celana baru Rempong..kl org luar mau nonton gimana??masa pulang dulu..g sukses jadinya...huhuhuhu...

kalau kalian Berfikir ini pacar baru aku??astagfirullah..ini anak masih bau kencur..hehehe..mungkin sekolah baru kelas 3..tp dia sering belanja ketokoku,makanya aq kenal..tp aq g tau namanya..hehehe..*kebiasaan suka sulit mengingat nama orang...ckckckckck...

foto sendirian dulu ....:D

sebelum mereka memulai pertunjukkan..so ini dia,qt intip dulu persiapan mereka sambil Foto" dulu ya ade" ku semuanya..peace out...hehehe..sukses ya..menang..amien..

ternyata anak sekarang mmg Narsis" ya..hehehe...belum mulai aja mereka udah narsis begini...ampun decgh *yg ngomong g berasa apa ya??hehehehe..

Ya Rabbilil Mustofa.hehehe..rebanaan niecgh aq..sebelum rebana qt eksis dulu bu ya..karena g bisa maka dd kembalikan lagi rebananya kepada yg mmg ahli*g bisa aja belagaknya setengah mateh..hehehe..

Sebelum pulang Foto dulu bersama Papah Abdi dan Pak Iwan..*berasa aneh g sama pelukan pak Iwan..No Sara ya kawan" sekalian..hehehe...

Ganti gaya dong..hehehe..makin erat aja t pelukan..hihihihi

Akhirnya bu FItri dateng juga..setelah Sekian lama kami menunggu ke Eksisan ibu..hehehehe...mari berfoto lagi..dd jelaskan ya..dari kiri ke kanan..

bu Fitri,dede,papah abdi yg d'atas pak Iwan..tinggi bgt ya??hehehe*percaya aku itu pak iwan cuurang..naik tangga:"D...

Sebelum Pulang..foto dulu sendiri,eh tiba" yg bawa kabel lewat..jadilah foto ku seperti ini..hehehe..

sekian dulu decgh postingan aq malem ini...ough ia besok bakalan ada pembunuhan masal ya??pembunuhan Qurban ko..tenang aja..hehehe..selamat hari Raya Idul Adha ya..semoga Allah memberikan limphan rejeki (daging qurban)yg bermanfaat tuk qt semua..amien..


Selamat 

Hari raya qur'ban

Sapeehh...motong sapeeehh...mmmooooooo...:D

asalamualaikum...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar