Rabu, 30 November 2011

good person vs bad person...

Viola,..happy nightmare everyone..hehehe.selamat malam semuanya...taram...gue hari ini mau berbagi seputar kegalauan massal*berasa kaya poconggg..haha..ei arief,jgn baca Blog gue....ntar leo terkesima dgn kecantikan gue...eaa..hehehe....

Good Person vs Bad Person..

apa yg loe pikirkan ttg orang baik atau orang jahat...kalau seperti yg ada d'dongeng pasti berasa kaya Putri sama Nenek sihir..hehehe...tapi dsisini gue bakal sedikit cerita,nyeletuk(g bermaksud buat nyinggung siapapun) tp gue menjabarkan segara Global(umum) yg gue rasa udah merusak pemandangan mata gue..hahaha....


Hidup,kadang bisa d'bilang Susah-Susah Gampang,catet ya,,,hidup banyak susahnya daripada Gampangnya..hehehe..tp kadang loe pikir tanpa kehidupan g bakalan ada lagi Cerita...,kadang hidup juga penuh dgn Sifat kawan,g semanis yg loe bayangkan.g semanis yg loe kira..makanya ada istilah
"nusuk dari belakang",atau kalau mau yg Versi lagunya,bisa t lagu Mulan feat Dewi" *Janganlah kamu menusuk aq dari belakang..ea ea ea..hehehe...

sooo,kadang gue Bego untuk bilang sama diri sendiri bahwa gue adalah orang Baik,dan mereka Jahat...betapa bodohnya gue mengatakan bahwa gue Baik...sedangkan gue juga g bisa mengukur betapa baiknya gue itu??astaga,,gue baru nyadar,betapa gue sangat bodoh..hahaha..

gue kasih tau knp gue sampe bilang bahwa gue adalah orang bodoh??
* gue g bisa menilai diri gue sendiri,yg menilai gue adalah orang lain.keluarga,sahabat,atau orang" yg kenal dan bergaul sama gue..mereka yg akan bialng ke gue apa gue orang baik atau jahat,mereka yg akan menilai...
* gue g bisa mengatakan diri gue baik karena gue pikir gue mmg harus belajar banyak untuk menjadi Person yg lebih baik,dalam artian proses pembelajaran gue harus lebih banyak..
* gue cuman menciptakan sebuah pantulan ke Cermin d'mana hasil cermin itu bakalan d'lihat sama semua orang yg udah mengenal gue,dan membentuk yang namanya KARAKTER...voilaa...hehehe..


Gue g aneh kalau setiap orang yg baru mengenal gue pada bilang
"Gue adalah cewe yg cuek"..haha,atau "Gue adalah cewe yg sombong"...hehehe...gue menertawakan itu bukan tanpa alasan,gue lucu aja..lah muka gue emang udah kaya begini,bulet,item,pesek lagieh...(tetep bersyukur kok gue)allah udah ngasihnya segitu..hehehe...

"Gue adalah cewe yg Cuek"
dalam pemikiran singkat gue,g mungkin gue saat pertama ketemu akan langsung Cuap" g jelas,nanti bakalan bilang
"ini cewe lebay amat,g kenal juga SKSD"..soo bikin karakter lagi 1..hehehe..

"Gue adalah cewe Sombong"..
ini yang kadang bikin aneh,gue heran,apa yg perlu gue Sombongkan?miris bgt gue sama pemikiran orang" yg seperti ini,hahaha,,,gue t ya,mikirnya gini,gue g maksud buat sombong,tp itulah keadaan gue..kl g bisa ya jgn bialng gue sombong..emang keadaanya gue punya y mau gimana??y khan?ckckck...

apa lagi ya??
udahan ah,lagi filek niecgh manja banget mau d"bawa ke dokter segala ini penyakit...ini kata kerakhir gue buat leo semua..

* Hiduplah menjadi orang yg berguna buat orang lain,dan d'jalan kebaikan.maka akan banyak Hal BAIK yg  bisa loe temukan d'dalamnya,dan jangan sombong karena pelajaran menjadi baik itu akan loe perbaharui terus menerus Setiap saat.saat loe terjatuh,bangun lagi,..agar tak ada MENYERAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar