Jumat, 25 November 2011

Hidayah ALLAH tak pernah kau duga...

Asalamualaikum.wr.wb..selamat malam semuanya..gue bikin Postingan malam ini bukan karena gue galau,tp gue agak Risish sama yg udah org bilang ke gue dan gue mulai mencoba menjelaskannya kedalam sebuah Tulisan,yg gue beri judul...

Hidayah Allah tak pernah loe duga...

jujur,gue bukanlah cewe yg mengerti awalnya ttg Jilbab,dulu wlaaupun gue sekolah dMAN,gue ttp melepas jilbab gue kalau gue jalan",,bahkan dulu gue adlaah orang yg bisa d'katakan ISLAM KTP...ya islam gue cuman d,KTP doang...Alhamdulillah Allah ngasih gue Rambut yg Hitam,lurus,dan lebat...gue bersyukur atas karunia Allah tersebut dan kebetulan juga Style gue masih kaya Tomboy bgt waktu dulu,.,,hahaha...dan gue g munafik kok,kalau saat itu gue benr" menikmati masa muda gue dgn jalur yg "Salah" yg mana gue ttp ngebuka aurat gue dgn membiarkan kepala gue terlihat yg bukan Halal dimata Allah..

Gue terlahir dari Keluarga yg Cukup terpandang d'kota Sampit..kemana pun gue pergi selau ada yg kenal gue..dan jelaslah posisi gue cukup d'sorot dan selalu ada omongan yg g enak dr orang" ttg gue kepada Nyokap gue,yg ky Live Report sama nyokap...Miris,!1 kata tapi bisa ngehipnotis elo..hahaha...nyaris gue berubah drastis dari gue MAN kelas XI,saat itu gue belum pernah yg namanya pacaran atau jl sore sama temen",bener" dunia yg baru buat gue,,dunia "ABG"...tp gue salah menempatkan diri,gue bergaul dgn temen" yg "GAUL" dlam artian mereka kl jalan g pake kerudung,lalulah gue ikut juga..merekan Nongkrong d'pinggir JL,gue ikut juga..saat itu gue masih labil,gue rasa itu asalah tindakan yg baik" aja...parah bgt...

Allah mencoba kasih Hidayah sama gue..

Alhamdulillah,Allah memberikan gue Nyokap yg bener" sayang sama gue,kelas XI gue d'berangkatkan Haji sama Nyokap...alhamdulillah itulah perjalanan pertama gue kerumah ALLAH...gue menikamti,tp setelah pulang gue ttp lepas pasang sama Jilbab gue...sampe gue lulus sekolah,gue kerja..gue ttp lepas pasang sama penutup kepala gue itu.,sampe akhir Ceirta d'awal tahun 2010,Nyokap bilng ke gue,mau ajak gue Umroh,,awalnya gue ragu,gue takut kalau saat itu  gue hanya akan "Jalan2"..gueragu,namun tibalah pada suatu Mahrib, gue coba untuk menundukkan kepalague  dan bersujud gue kepada Allah,mengadukan keinginan mama untuk memberangkatkan gue  Umroh lagi,meminta kepada Allah memberikan jl yg terbaik untuk gue..alhamdulillah sejak sat itu gue mantap untuk berangkat Umroh pertama kali,karena 2006 gue  pergi Haji...singkat cerita  gue  umroh pada April 2010,entah knp perjalan guekali ini sungguh memberikan gue  banyak Rahmat,d'depan makam Rasulullah selain gue berdoa supaya Allah mengampuni dosa gue ,org tua gue,keluarga gue baik yg masih hidup maupun yg tlah wafat,gue jg berdoa semoga Allah memberikan gue jodoh yg terbaik,berharap Allah selalu memberikan keselamatan..gue  menangis sunggh,dalam sholat gue menyadari bahwa gue  hanyalah setitik air dari lautan lepas..

Pertama kali melihat ka'bah gue menagis,Allah mmg telah menyiapkan segala yg terbaik Untuk gue,pada suatu saat gue  duduk d'depan ka'bah sambil memegang Tasbih,seraya mengigat Allah gue menangis,lalu gue bertanya dalam hati,kira" apa yg bisa bikin gue berubah??jadi manusia yg lbh baik lagi sehabis gue pulang dari Rumah Allah??gue g mau jadi manusia yg sama,manusia yg hanya menangis d'depan Ka'bah lalu pulang kembali lgi dgn keadaan yg sama,gue g mau..saat itu gue berniat dalam hati

" Bismillah,dgn ini ya Allah aku niatkan dalam hati untuk Berjilbab karena Allah,semoga Engkau menguatkan Imanku ya Allah untuk menjadi Pribadi yg lebih baik dari hari kemarin"...


Sejak saat itu alhamdulillah gue terus memperbaiki diri dgn terus menanamkan Diri bahwa gue ttp harus menjaga yg Telah Allah tentukan.gue percaya akan ketenTuan Allah itu Terbaik untuk gue,untuk melindungi gue dari hal" yg mmg baik untuk gue...Allah sayang gue...

Terima kasih ya Allah,engkau telah memberikan Hamba Hidayah sebelum diri ini Terbujur kaku,sebelum nafas ini berhenti,sebelum jantung ini tak berdetak lagi...Allah tellah menegur,tp tinggal qt yg menyadari apa itu adalah sebuah Hidayah,Teguran atau Adzab...asalamualaikum...

JADILAH PRIBADI YG LEBIH BAIK DARI HARI SEBELUMNYA,KAU MMG TAK BISA SEMPURNA,TP BELAJARLAH UNTUK SELALU SEMPURNA DALAM MENANAMKAN IMAN D'DALAM HATI HANYA UNTUK ALLAH SWT SEORANG....Barakallah...barakallah...

2 komentar: