Sabtu, 05 November 2011

....Idul Adha 6nov2011....

Asalamualaikum.wr.wb...selamat hari raya idul adha ya..selamat hari raya qurban semuanya...hari ini libur dong??gimana kabarnya??tadi sholat ied g??ayooo...pasti dong ya ..hehehe..kali ini dd mau share seputar hari ini,yaitu ttg idul adha...tadi kemana aja trus apa aja yg dd lakukan..soo this cek out...taraaaaa.....:D



Sebelum sholat pasang gaya dulu biar eksis..ough ia lupa cerita..kali ini aq sholat idul adhanya sendirian..tapi seneng ko..ttp bisa berbaur sama ade" kelas d MAN SAMPIT..heheehe..maaf ya kalau aq narsis..emang bawaan dari orok..:P...




ini niecgh tempat sholatnya..d'tengah lapangan MAN tp ini d'pojokan soalnya halaman utama lagi d'renovasi gitu*d tinggiin sering banjir soalnya..nah kl liat ini koe pake terpal??ia pake terpal soalnya khan Indonesia lagi musim ujan..terus pas kebetulan juga tadi malam ujannya lebat..bikin cenat cenut decgh jadi pake Terpal biar g basah yg sholat..mmg perhatian masalah agama d'MAN ..ough ia aq baru tau loecgh,kalau ternyata sekarang d'MAN g boleh lagi kesekolah cewe atau cowo pake celana Jeans..mungkin karena kebanyakan yg pakainannya terlalu kentat kali ya..congrats decgh buat peraturan seperti ini..salluuttt...:D

Sebagian kecil foto waktu sebelum sholat...hmm...ada aja yg mikirin penampilan pas mau sholat.h.ehehe...









ini bapak Penceramahnya..aq g tau namanya..tp katanya Guru Fiqih d'MAN SAMPIT..sooo bagus bgt suara beliau waktu ngaji..ceramahnya juga ringan..g ribet" bgt nerimanya..:D..
Selesai Sholat sebelum pulang Posee dulu depan kamera..ough ia,dapet telpon dari temen Cowo..yg cuman mau ngucapin happy ied adha aja pake d'telpon..berasa kaya Martabak spesial dech..*jadi laperrr..^.^



ini dulu decgh ya...cerita aq ttg hari ini..semoga semuanya bermanfaat..

*selamat hari raya Qurban,semoga Qurban yg udah temen" berikan kepada org" yg berhak d'balas oleh Allah dgn pahala yg setimpal..amien...

Selamat menajalani hari mingunya semua..tunggu postingan aq selanjutnya yaa..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar