Kamis, 03 November 2011

...Kalau aja Bunuh Orang g dosa...

Asem bgt ya jadi cewe...apa sie yg loe pikirikan???gue selama ini udah turut mengalah buat elo..apalagi coba??gue g pernah mau tau apa aja yg ada d'kehidupan elo??knp harus mengganggu kehidupan gue??dan kali ini loe Add lagi FB nya..komen" statusnya...g pernah puaskah elo???gue selama ini memberikan kelonggaran dgn g pernah nyari tau kehidupan loe seperti apa..knp harus mengganggu gue??kalau aja NGEBUNUH loe itu g dosa..gue bunuh loe tau g...

g pernah puaskah elo terhadap 1 lelaki aja??g bisa apa g mengganggu gue??gue g pernah ganggu pacar leo,ngapain lu ganggu kehidupan gue???ada apa sie d'otak loe??g pernah kah elo bahagia dgn apa yg loe punya??selalu aja ikut camput urusan gue..atau gue terlalu cantik sehingga elo berfikir bisa mengikuti gaya hidup gue..hahahahaha...gue suka bagian terakhir...

ah..gue males bgt ngeladenin elo,tp semakin d'biarkan gila aja .loe semakin menjadi...hahaha...semakin loe ky gini semakin gue gemes tau g ...:D gue suka cara loe,dgn gitu membuktikan betapa loe g bisa mencari lelaki,buktinya loe ttp aj ngedekatin orang" d'sekitar gue..sungguh tragis...!!!!!!!!!!!!!!!

ini gue Khususkan buat Cewe yg udah bikin emosi gue meledak malam ini,Selamat anda beruntung bisa masuk d'Blog gue...Chayoo..sebarkan lagi serangan" loe,maka akan semakin bnyak nama Loe bertebaran d'blog gue..

jeb ajeb ajeb ajeb.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar