Senin, 21 November 2011

keberhasilan suatu hubungan...

selamat pagie menjelang siang everyone..gue mencoba menuliskan kebetean gue hari ini dgn sebuah tulisan kata" yg siap untuk mewakili perasaan gue..hahahaha

ngomongin masalah Pacar??kynya gue harus lebih bnyak belajar lagi memilih cowo...buktinya selama ini gue salah terus memilih cowo;...gue heran knpa orang" bisa dgn langgeng pacaran trus mereka nikah..apa hidup sesimpel itu??gue mungkin bukan orang yg mudah untuk interaksi dgn lelaki yg belum gue kenal.dan percaya gue kalau itu adalah sebuah masalah...hahaha...


kisah cinta gue pengennya kaya kisah Film Edward sama Bella yang sampe seri ke 4 g kelar" juga ceritanya..hehehe..coba hidup ky film..kl loe suka d'bagian tertentu loe tinggal tekan Remote TV kebagian yg loe suka..atau mungkin ke bagian yg g loe suka loe bisa langsung mematikan Remote TV..hehehe...

gue bingung sama hubungan yg makin lama makin g jelas arahnya..egois??ya kita hidup mmg egios,g usah munafik..kalau sebenarnya hidup itu egois untuk selalu menang sendiri..ingin dirinya tampil lbh baik daripada orang lain..gue g munafik kalau diri gue adalah org yg EGOIS...catet tuh..:P

Keberhasilan suatu hubungan??

g bakalan ada Asap kalau g ada api..g bakalan ada ada Bungkus mie kalau loe g makan mie *g nyambung..emang g waras yg nulis d'blog ini..hehehe...

saat ko Komit sama pasangan bahwa elo akan membangun sebuah RelationShip sama itu Cowo,loe harus siap dgn sebuah Konseksuensinya.diantaranya

* loe bakalan dmusuhin sama teman karena loe udah Komit sama mereka loe bakalan trus jomblo *galau..
* Loe harus siap d'anterin kemana" sama pacar lo

kadang dalm hubungan juga g bisa berjalan mulus kaya jlan tol...nah ini niecgh d'antaranya..
*loe punya banyak teman yg ada d'sana kemari..bisa jadi pacar lo cemburu akan keadaan lo.padahal loe udah kenal sama kawan itu lbh dari Pacar loe itu...
* loe org yg suka Jelalatan..hehehe...artinya elo adalah orang yg mmg g komit sama 1 pacar..percya gue,selingkuh itu g pernah mendatangkan keuntungan apapun..yg pasti rugi..hehehehe..

cara membuat Hubungan itu bisa berhasil??

kalau loe mau bikin suatu hubungai tu berhasil intinya loe harus punya beberapa kata d'bawah ini

"PERCAYA TERHADAP PASANGAN dan MENGGUNAKAN KEPERCAYAAN ITU DGN BAIK DAN BENAR"...

itulah kunci loe buat bikin hubungan elo berhasil,t terkadang loe lebih suka buat menyakiti orang yg udah Jelas sayang sama loe...percya gue,udah pernah gue khianatin kepercayaan dia,walau gue tau gue juga sayang bgt sama dia..tp sekarang dgn berjalannya waktu gue pun g bisa balik sama dia..keadaan qt udah beda,udah banyak hal yg bisa  bikin qt g bisa bersama..gue maklum...

ah,udahan dech gue mau minum dulu niecgh.,,serek udah suara gue..cenat cenut gitu jadinya..hehehe...selamat hari Selasa ya semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar