Rabu, 16 November 2011

life like a Write a Letter....

Selamat malam,,,,:D

malam ini gue mau nulis sedikit galau* sedikit loe ya,,g banyak..hehehe..

apa ya??menjalanji kehidupan itu g selamanya ada d'atas dan g selamyna juga da d'bwah,tp bagimana cari qt mengubah takdir..itu yg perlu kita mengubah sesuatu yg g ada artinya jadi sesuatu yang berarti.

KEHIDUPAN SEPERTI MENULIS SEBUAH SURAT..

"Masa lalu adalah sesuatu yg pasti,tp masa depan tak bisa qt tebak..walau sdh d'rencanakan jauh-jauh hari'...

gue mencoba menuliskan surat kehidupan gue dgn tintah Hitam yg rapi,tp terkadang tintah itu jg bisa merusak isi tulisan kertas putih dan gue mencoba menghapus lagi tulisan tintah yg Berlebihaan itu supya g tambah menyebar luas..gue berharap akhir dari tulisan gue d'kertas yg bernama kehidupan itu bakalan berakhir dgn sebuah tulisan hitam yg rapi,berharap bisa meminimalisir adanya tulisan yg kesana kemari...

*g ngerti nulis apa..intinya gue pengen menuliskan kehidupan gue...bingung jua arah tulisan ini mau d'bawa kemana ky lagu Armada..hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar