Jumat, 09 Desember 2011

gue g suka sama cowo Alay...

Damn! itu kata pertama gue,kenapa eh kenapa gue nulis dengan kata" seperti itu,bener" gue g suka aja sama satu sifat yang gue juga tau g semua orang Sependapat sama yang gue alamin...hahaha...gue g minta loe sependapat sama gue,karena gue g pernah minat buat loe tau perasaan gue..hahaha...

cowok alay..

What are u Thinking about???halooo..hahaha,gue Truly g suka sama yang namanya Cowo alay..atau nama lain dari Komunitas Alayers..hehehe,,cowo yg bener" g ngerti maunya apa,terus arahnya kemana so kenal bgt,sok perhatian banget..

Loe mungkin pernah baca,denger,atau bahkan melihat sendiri ttg Cowok alay,apa loe suka sama  cowo alay??bakalan gue kasih tau beberapa tipe cowok alay menurut Hemat gue..

* Cowo yang Eksis everyTime everywhere..dimanapun berada selalu update setatuse...hahaha..

* Cowo yang alay menurut Hemat gue cowo yang suka  banget yang SMS ato nelpon g penting,buat apaan coba???

* cowo yang alay itu Sok kenal banget,baru kenal 5 menit udah cerita aja udah punya pacar berapa??halooo om bos,gue g perlu tau apapun tentang elo...Truly..

Gue kasih tau ya,gue itu g suka sama Cowok alay,gue bener" g suka..one more time Gue tekankan Gue g Suka sama cowo  ALAY...kadang gue heran sama Cowo yang SMS gue kalo pagie gue Foto" depan toko,bilang gue manis lah,cantik lah..haloooo itu g usah d'omongin,gue udah cukup ngerasa sama keadaan bahwa gue memang terlahir dgn wajah yang Cantik * ga nerima kritik ttg jelek..:P

gue ga bisa msenghindar sama keadaan kalo sebenernya gue juga perlu kasih sayang cowo,tp gue ngerasa Risih sama orang yang mendekati gue dgn segudang pujian,gue g suka itu,gue lebih suka menjadi diri gue sendiri dengan segudang kepribadian gue,dan gue berharap dia bisa menerima keadaan gue.dan dia ngelihat kepribadian gue tanap harus bilang bahwa gue kaya begini begitu..truly om bos gue g suka terlalu d'puji,bikin Eneg aja baca SMS cowo yang g jelas...hahaha..

cara menghindar paling ampuh

* jangan bales apa pun yang udah dia kasih..hahaha...
termasuk SMS" yang alay itu...

Banyak cowo yang bilang gue cewek yang Sombong atau Cuek karena g pernah bales SMS atau sekedar say Hello kalau ketemu...gue cuman tersenyum denger perkataan mereka,karena gue punya alasan yang  pasti buat setiap Tindakan gue...ini niecgh beberapa alasan gue...

* Gue g suka d'panggil dengan sebutan "Hai Cewe" jangan harap gue noleh,tp kalau loe bilang "Asalamualaikum" tanpa loe bilang 2 kali gue bakalan menjawab salam elo dgn " Walaikumsalam Warrahmatullah"...

* Gue g suka d'SMS tp nomer hapenya g gue kenalan,dgn alasan "Hai,boleh kenalan g" jangan harap loe bisa kenalan lewat SMS sama gue,karena gue g suka cara begitu...hohohho,paling" yg ada loe bakalan gue marah" in dan gue interogasi dapat NO HP gue dari mana,mengingat gue jarang banget umbar" no hp gue ke Ruang Publik...

* Gue g suka sama orang yang Alay bgt d'hadapan gue,ato kalau ketemu bilang "de,kamu manis dech" loe g liat badan gue seGD Tiang Listrik ini??dan loe bilagn gue manis??loe kira gue Gula,bener" mata loe rabun..hahaha..gue Jijay Sama cowo yang selalu bilagn manis,imut,,apaan???nama boelh dede,tp sikap jgan kaya anak kecil..hahaha...

inti dari tulisan kali ini adalah,gue bener" ga suka sama Cowo ALAY,bagaimanapun bentuk dan Wujudnya,
cara mendekati gue adalah dengan cara yang wajar aja,g usah terlalu memuji gue,gue g GILA buat d'puji kok,gue juga bukan cewe yang harus loe belikan Bunga atau coklat,cuman perlu perhattian d'saat yang tepat.bukan sebuah perhatian yang " BERLEBIHAN"...!!!!

Gue Masih Mencari Lelaki yang ENGGA ALAY ....

Pic a Boo...

See U soon on my new POst on my Blog...

Dedeoengoe@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar