Jumat, 16 Desember 2011

Hal yang g pernah bisa d"paksa

Ada Hal yang bener" bisa loe Maksimalkan hasilnya yang mana saat loe merasa Sukses hasil itu akan menghadirkan sebuah senyuman d'diri elo karena udah PUAS sama jerih payah yang udah loe cari selama ini,tp ada beberapa Hal yang Loe cuman Semangatnya pas d'depan aja,saat pertama kejadian itu berlangsung lalu d'tengah keadaan loe merubah keadaan menjadi sebuah Parasit yang g bisa bikin loe Moving On untuk menjalani kehidupan kearah yang lbih baik dari sebelumnya.

ada juga Hal yang bener" dari awal loe udah g niat menjalani yang pada akhirnya saat itu berlangsung loe g punya sama sekali Moment yang ngerasa bahwa itu bisa buat loe milikin.gue akan berbagi beberapa hal yang bisa sedikit menceritakan hal yang g pernah bisa loe paksakan.


* Pengen tetep jadi penyiar radio.
basicnya gue emang udah jatuh Cinta sama yg namanya Musik,dan menurut gue jadi penyiar radio merupakan salah 1 cara gue mensosialisasikan HOBI gue yang 1 ini..sayang bgt sampe sekarang mimpi itu belum sepenuhnya terwujud,walau gue pernah ngejalanininnya.tp sekarang karena kesibukan gue yang sangat banyak gue g bisa lagi decgh mengudara..hehehe..

* Cinta..
Ini yang paling mendasar dalam tulisan gue malam ini,salahkah gue mencintai elo??salahkah gue ngerasa Nyaman selaam ada d'samping elo?dan kenapa gue harus selalu menangis ngeliat kenyataan?apa salah gue sampe gue g bisa buat milikin elo??kadang gue sadar sama kenyataan kalau gue emang g bisa milikin elo sepenuhnya,tp saat itu juga gue sadar.apa gue sanggup loe g ada??apa gue sanggup loe d'milikin orang lain??

kadang yang namanya Cinta g pernah habis ceritanya,setiap Tindakan yang loe lakukan hanya menambah 1coretan d'kertas yang bisa bikin loe menagis sampai akhirnya terbesit "BUNUH DIRI"


cape juga mikirin cinta,tp kalau g ada cinta,seperti Taman tak Berbunga*gaya dangdut nyanyi gitu..hahaha..


Cinta adalah hal yang g bisa loe bandingkan dengan logika,karena Cinta jauh lebih besar dari itu semua,cinta bisa bikin loe jadi pribadi yg d'cintai banyak orang.dan cinta juga bisa bikin loe menyesali kehidupan

sekian dulu tulisan gue malam ini yg mana gue inspirasi dari Cinta yg terpendam gue sama seorang Cowo..hehehehe..malem...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar