Minggu, 11 Desember 2011

Hijabby Go To Serbaguna...

Asalamualaikum.wr.wb...selamat malam semuanya...gue malam ini mau share ttg kegiatan Komunitas Hijabby yg udah berlangsung beberapa waktu yang lalu..soo this is it..check this out...

ini foto sebelum masuk Gedung Serbaguna menghadiri Seminar Hari Ibu...anggota Hijabby Cantik" khan???

nah memperingati hari ibu makanya dateng..huhuhu...sooo beberapa Foto qt selama Seminar..


foto si Via waktu nyanyi,yg bawah ka yunn lagi dandanin Jilbabnya sie Via,sebelum ikut Lomba Fashion Show mewakili Hijabby...

Cantik bgt khan??hehehe...alhamdulillah..cantik dan Berjilbab pula..subhanallah...


Hijabby with Oky Asokawati..

ini dulu seputar Hijabby yg gue muat d'blog gue..semoga loe g bosen baca kegiatan Hijabby..hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar