Kamis, 01 Desember 2011

musik dan Film Indonesia yg kaya Sampah...

Selamat malam menjelang pagi para Pembaca Blog gue..apa kabar semuanya??gue harap loe bisa dgn sehat bugar membaca Tulisan gue malam ini..hehehe..malam ini gue ingin menceritakan ttg suatu hal sudah cukup lama gue perhatikan dan gue pikirkan hingga saatnya gue mencoba untuk menuliskan beberapa hal yg sudah mengganggu pemandangan mata gue.hehehe...

Industri Musik dan Film Indonesia yg kaya Sampah...

Bukan maksud gue untuk merusak mood yg ada d'Indonesia ini,atau gue g cinta produk lokal,tp gue pikir musik d'indo sama Filmnya bener" g ada yg bener.mungkin kalian tau sama demam Boyband atau Girlband yg lagi melanda Indonesia.atau buat kalian yg suka nonton film,temanya g jauh" sama Seks...waw,knp gue bilang ky gitu?karena hampir 80% kisah yg d'tampilkan sepanjang perjalanan Film itu sendiri bakalan banyak adegan "HOT" daripada inti cerita...

Musik d'indonesia cenderung membahas aliran Melayu,yg mana musiknya lebih mendayu dayu,yg gue liat saat ini adalah para Musisi lebih memilih untuk  menuliskan lirik" Sakit hati daripada lirik yg membuat orang jatuh cinta,musik d'indonesia ini musiman,kaya musim kemarau sama hujan gitu..hehehe...kalau Band yg 1 lagi naik ratingnya buat lagu yg ini,yang lain apda ikut jua...*gue bingung sama konsep orang indonesia seperti ini..hehehe..

contohnya sekarang musim Boyband atau Girlband..gue bingung bgt,knp banyak yg memilih nyanyi dgn banyak personil gitu,g cape apa bayar Royalty nya??kebanyakan orangnya.hehehe..lagian t ya,kl gue ngefans gue bakalan bingung siapa aja nama personilnya ini d'karenakan saking banyaknya anggotanya...kebanyang g elo?ngafalin 9orang dalam 1grup trus loe harrus nanyi bareng" yg mana Porsi menyanyi elo g banyak...hehehe..

Film,knp gue g suka nonton filom indonesia??karena filmnya g jauh dari 2 hal ini, *Seks * Film Hantu
gue g ngerti knp kadang orang Indonesia doyan banget nonton film ky beginian...aneh...hehehe..makanya gue g suka nntn Film indonesia,ceritanya kurang bermutu,g ad cerita yg bisa bikin loe jadi pribadi yg lebih baik lagi menyikapi kehidupan yang ada bikin loe takut pulang kerumah karena Hantunya lebih serem daripada muka Bokap loe saat pulang kerumah..hehehe..

knp gue suka musik dan film Mancanegara

gue suka musik mereka karena lagunya lebih Universal,lebih membahas Cinta yg g cuman loe sama pacar aja,tp sama orang tua temen,g yg harus ttg kesedihan..ttg kehidupan sehari" pun mereka menggambarkan lirik lagunya t enak bgt buat d'denger,gue suka sama cara mereka bikin Video Clipnya yg g sama d'setiap pembuatannya,yang mana menurut gue itu lebih bagus daripada monoton.suara penyanyi nya juga yg emang bagus,bukan suara yg cuman "Banci Tampil"...

gue suka musik mancanegara seperti
*Band : Linkin Park,Muse,30second to mars,paramore,maroon 5,simple plan,coldplay.
* Singer : Bruno mars,Jessie J,Beyounce,Lady Gaga,adele.

gue suka Film mereka karena Cerita yg mereka angkat itu g monoton dan berani keluar Bugdet banyak untuk sebuah akhir yg bagus,yg g mengecewakan penonton..cerita mereka lebih bersifat Universal,g cuman cinta,tp ttg action,Fight..yg mana itu semua ceritanya g monoton..sayang banget industri d'indonesia g ada sepeerti itu..hehehe..

inilah pandangan gue terhadap Musik dan Film d'Indonesia...
udahan dulu ya..gue ngantuk..met malam semuanya...eh udah Desember ya??bentaran lagi..hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar