Rabu, 11 Januari 2012

just Share Foto my Holiday....From Jakarta First...

 @ponpres DarunNajah Cipulir...

 @Grand Indonesia



@Dufan ANCOL...



@grand Indonesia..

Gue Share foto buat Temen" yang masih berpikir dgn JILBAB qt Cupu,berharap loe liat foto gue dan bisa menjadikan Isnpirasi buat loe...amien...

4 komentar:

  1. Mba jeans lebarnya bagus bgt, match bgt. Tapi panjang nya sampai lantai ya apa ga malah jadi kotor ya mba.

    Rita
    Manchotm2@hotmail.com (fb)

    BalasHapus
  2. maaf baru balas ya mba..makasih udah komentar d'blog saya...ia Alhamdulillah semoga bisa jadi inspirasi bersama untuk menjadi pribadi Muslimah kearah yang lebih baik..amien..hmm..jadi gini,mmg jeansnya panjang bgt,kotor sie,karena belum sempat d'bawa ketukang jahit buat mendekin celananya.hehehe...jadi nanti d'potong aja biar kesannya g "nyapu lantai"..hehehe...makasih banyak..:D

    BalasHapus
  3. wah mba kalo aku malah suka pake celana yg kepanjangan gitu,nutup kaki. emang jadi kotor banget si, mba perna sampe kotor banget ya? ada foto2 celana model ini yg lain ga?
    Rita
    Manchotm2@hotmail.com (fb)

    BalasHapus
  4. kalau kotor tinggal d'sikat aj mba,kalau g d'rendam dulu biar hilang nodanya..ada sie,tp setiap session foto beda"..hehehe...

    BalasHapus