Jumat, 13 Januari 2012

matre? Realistis?

banyak dari kita hadir d'antara situasi yang sebenarnya sangat membingungan dengan berbagai anggapan.dulu ,jauh sekali banyak yang bilang "Cewe matre" tp sekarang dengan perkembangan ZAMAN udah ada sebutan baru " Cowo Matre" g percaya?gue percaya,karena gue pernah ngalemin..hehehe...mau baca kisahnya??so check this out..

gue mungkin salah satu cewe yang bisa d'bilang pernah kena Korban "cowo Matre"..gue bakalan kasih beberapa tips buat loe semua yang akan,atau mungkin sedang mengalami situasi yang pernah gue alami.

*Cinta Tak pernah menuntut loe memberikan "Harta"

kadang loe selalu berfikir bahwa sebenernya Doi minta ini itu banyak sekali loe ngerasa Enjoy dan menganggap itu adalah hal yang biasa,tp ada juga saat dimana itu sudah menjadi Hal yang sangat LUAR BIASA. ex: doi udah minta beliin HP,motor,rumah..atau apapun yang udah melebihi batas kewajaran..

* jangan mau d'rayu ..

g usah d'pungkiri kalau sebenernya qt para Ladies doyan banget yang namanya d'rayu,tpi percaya gue.kalau sebenernya KADANG rayuan itu g ada benernya,loe bayangin aja kadang loe bisa d'bandingin sama Bulan,.y y lah loe lebih caintik dari bulan.orang bulannya itu benda mati,coba aja loe bandingin sama artis pasti loe kalah decgh ciiinnn.hehehe...jagan mau d'rayu sama cowo loe untuk membelikan sesuatu yang udah loe rasa d'atas ambang kewajaran.

* LOVE just a HALF..

jangan mencintai laki" sepenuhnya,jadi kalau loe d'kecewakan loe g bakalan sakit hati berlama"..hehehehe...

* BALAS

kalau itu cowo udah mulai matre ke Elo,lakukan pembalasan yang lebih ekstrim biar dia tau rasa #itu juga kalau elo tega.,.hehehe...

sekian dlu beberapa Tips Gokil gue,,kalau loe merasa cocok silahkan Adaptasi,tp kalau loe ngerasa ini g ada gunanya,y udah g pp,..ini menurut pandangan garis besar gue.dari pandangan loe??loe boleh share d'post koment gue...

Happy Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar