Jumat, 23 November 2012

Nothing last forever...

happy Nice weekend...

ulala....good Morning menjelang siang semuanya..selamat berakhir pekan d'hari sabtu yang lagi panas"nyah begini..hehehe...selamat menjalankan aktifitas juga buat kalian yang pada sibuk dengan kegiatan masing masing...

siang ini mendegarkan Lagu darinya Maroon5 dengan Judul Nothing Last forever,jadi keinger pacar,jadi senyum" sendiri..mencintai kamu adalah anugrah terindah diantara anugrah yang Allah kasih ke aku...terimakasih sudah mengisi Ruang hatiku yang kosong,dan terimakasih banyak atas pengertianmu selama ini...mengingat aq adalah orang yang sangat gila bekerja,..mabuk bekerja...mungkin itulah untungnya kita terpisah jarak antara Sampit dan Perenggean...itu menguntungkan karena dengan begitu tidak mengganggu pekerjaan..dan waktu bertemu akan lebih ngangenin..hehehehe..

Bukanlah cerita baru aku Jatuh Cinta,tapi bersamamu sungguh berbeda,semuanya kupikirkan Hingga masa depan hubungan kita,semuanya terasa Lengkap saat kau Hadir,semoga kau selalu ada d'sampingku...

aq Tau aku bukanlah perempuan yang sempurna,tp aq selalu berusaha menjadi sempurna d'matamu n istimewa d'hatimu...aq ingin menjadi yang terakhir d'hidupmu..menjadi pelengkap ragamu,menjadi tulang rusukmu yang belum kau temukan...be Last Forever Together...

i Love u more than Word...keep Calm n say Loe me Too....:*

Rabu, 21 November 2012

Fashion

Fashion

Morning...berbicara tentang tema kali ini adalah sesuatu yang pasti kita gunakan sehari" tapi sadar g sadar banyak dari kita *kebanyakan malah tidak mengerti tentang Fashion...watch beberapa sampel yg coba gue kasih ke elo semua..

@Studi Kasus

# ada seorang ibu" badannya udah segede Karung gabang,tp berpakaian Kentat atau memakai baju yang Cerah kesana kemari bunga besar n tidak beraturan...hmm..ada ya salah dari kasus diatas???ada guys,,asal loe tau,kalau kita punya badan yang besar Hindarilah memakai baju yang Kentat karena itu hanya akan menambah lekukan badan loe yang gede..atau bunga" besar itu hanya akan menambah kesan tabrak lari...

*Solusi ....pakailah baju yang berbahan kaos atau katun dengan bunga kecil atau polos...hindarilah berpakaian yg mencolok....karena itu semua bisa membuat anda menjadi pusat perhatian *karena gaya anda yang aneh...gunakanlah juga celana yang tidak membentuk besarnya paha anda..tp lebih gunakan celana lurus..jeans boleh,tp jgan pakai jeans yang pas d'badan..karena akan membentuk bodoy tubuh anda yg besar..


# ada seseorang yang badannya kurus *normal merasa bentuk badan juga bagus,mulus putih lalu memakai pakaian mini...dan mereka merasa lebih baik berpakaian Seksi daripada menutup kelebihan mereka dengan celana panjang...hehehe....dan mereka menngunakan rok mini atau Jeans mini..

*Solusi...ada yang salah dari studi Kasus diatas??Tidak ada yang salah kawan..badannya bagus sekali untuk ukuran wanita yang Normal dan pastinya itu membuat semua wanita yang melihatnya menjadi iri...tapi tau g sie kalian semua bahwa sebenarnya harga Rok mini atau Jeans Pendek itu jauh lebih mahal daripada jeans panjang..atau sama Harganya dengan Jeans panjang...jadi sungguh rugi khan membeli barang yang harganya Sama lalu mendapatkan yang sedikit..hehehe...jadi lebih baik kita membeli Jenas panjang karena manfaatnya lbh banyak...selain itu taukah kalian bahwa sebenarnya memakai pakaian mini itu memancing Kejahatan secara Fisik ataupun batin,karena tidak sedikit orang yg akan membicarakan anda,atau memegang tubuh anda yang anda perlihatkan secara gratisan...

Saya Tidak Menyalahkan anda untuk mengikuti trend Fashion yang sedang berkembang,tp menurut hemat saya,,,pakailah apa yang memang Pantas untuk anda gunakan,atau pakailah yang memang baik untuk keamanaan anda sendiri....

"Fashion not just say about Trend,but Fashion talk about Your Personality"......


adios....

@dedeoengoe

Rabu, 14 November 2012

dan Cinta tak mesti Sempurna...

Cinta...berasal dari 5huruf 2kosakata n 1kata...Faktanya Cinta jauh lebih dari itu semua,,,,jauh dari lubuk hati lo yang terdalam bahwa Cinta melebihi kapasitas loe dalam memahaminya,perlu seumur Hidup loe untuk Mengartikannya...maybe Say I LOVE U more the Easier than Prove it...dalam Indonesia artinya "mungkin mengatakan Saya Cinta Anda jauh lebih mudah daripada membuktikannya..dan itu Fakta bahwa saudara saudara sekalian...

knp gue bilang seperti itu,karena intinya pada Zaman sekarang kita adalah orang" yg mudah saja mengatakan Cinta tapi membuktikannya yang sulit *andai semua orang bisa membuktikannya dengan baik n benar gue jamin g ada kata Selingkuh..hehehe....dan g ada kata Sakit Hati dalam kamus kalian...hahaha..

Tapi itulan cinta,semua g pernah bisa loe tebak kapan Cinta itu bakalan datang atau pergi*ini tidak berlaku bagi kalian yg sudah d'jodohkan oleh orang tua masing masing..hahaha..baiklah sodara,menurut gue Cinta itu bukanlah sesuatu yang bisa loe artikan dalam 1 kata atau bahkan dengan Bunga atau Coklat,,Cinta adalah saat dimana loe pesimis ttg Hidup ada seseorang yg akan siap membantu lo dengan memberikan semangat,orang yg bisa membuat loe tersenyum disaat loe terpuruk..orang yang selalu ada d'ujung telpon saat loe gundah n g tau lagi apa yg mesti elo lakukan d'saat panik...n pastinya dia bisa memberikan solusi yg cepat,bijak saat loe perlukan..hehehe...

kadang Cinta memang tidak sempurrna,tidak jarang bahwa harus Berakhir dengan tangisan dan kata sakit hati,tapi untuk itu semua bahwa kita bisa belajar sekali lagi bahwa Cinta juga bukan cuman manisnya doang...seperti permen yg kerasa Gula semua padahal ada Zat pengawetnya didalamnya.hhehehe...n kita merasa bodoh untuk itu semua...

banyak orang bilang " Gue Terima apapun keadaan loe baik dalam sehat maupun sakit,dalam kekurangan atau kelebihan loe" 
Fakta*orang lebih suka menerima kelebihan pasangan daripada menerima kekurangan pasangan,percayalah kawan gue paham akan kata" ini...tp bagaimana sebaiknya kita ubah kata" ini..."gue siap menerima apapun keadaan lo,gue tau gue juga g sempurna,n gue harap loe juga siap untuk menerima kekurangan gue",,hahaha...what's about that???


sekian dulu tulisan gue tentang cinta..yach perlu loe pahami bahwa sebenarnya Cinta bukan cuman sekedar ttg menerima pasangan loe dalam kelebihan,,tp terimalah mereka apa adanya bukan karena ada apanya...ciyussss????see u..


@dedeoengoe


Our Life...

Our life...

Kehidupan..berbicara tentang kehidupan memang tak pernah ada habisnya..ini karena setiap Nafas adalah sebuah cerita..dan darimana cerita itu dimulai...tergantung dimana kita akan mengakhiri cerita...untuk menjadi seseoarang yang besar kita tidak harus terlahir dari orang" yg besar...tp darimana usaha kita untuk menjadi seseorang yg besar..karena pada Faktanya..bahwa Hidup Berdiri sendiri itu sangat susah kisanak..hahaha..


Tentang cerita kehidupan tidaklah bisa dibangun dengan "instan" tp semuanya perlu Proses...mungkin untuk mencapai kesuksesan itu susah,tp percayalah kawan bahwa mempertahankan kesuksesan itu jauh lebih susah,.pada faktanya mereka bisa dengan Giat untuk meraih kesuksesan,tp saat kesuksesan sudah d'tangan mereka jadi Lengah,lalu malas untuk mempertahankannya..mungkin itulah yang disebut dengan Tingkat Kepuasan dalam Karir...


Banyak cerita tentang orang yg sukses dikarenakan Faktor Pendidikan yg sampe g kehirung sudah Titelnya..tp saya selaku orang yg hanya mengenyam pendidikan hingga bangku MAN tidak mau tertinggal,saya ingin jadi bagian dari Kesuksesan n saya ingin membuktikan bahwa saya bisa Sukses...jadilah saya Pribadi yg bermental Baja..yg tak takut jatuh n bangkit lagi untuk memulai semuanya dari awal..karena kita tidak tau rasanya sakit kalau tak pernah jatuh...

"Mungkin baik jika saat belajar lalu Menuju keSuksesan,tp Jauh lebih baik jika kita Pernah terjatuh,maka akan Belajar lagi untuk bangkit dan menuju Kesuksesan dengan jauh lbh Hati2 n lbh baik lagi".....