Rabu, 14 November 2012

dan Cinta tak mesti Sempurna...

Cinta...berasal dari 5huruf 2kosakata n 1kata...Faktanya Cinta jauh lebih dari itu semua,,,,jauh dari lubuk hati lo yang terdalam bahwa Cinta melebihi kapasitas loe dalam memahaminya,perlu seumur Hidup loe untuk Mengartikannya...maybe Say I LOVE U more the Easier than Prove it...dalam Indonesia artinya "mungkin mengatakan Saya Cinta Anda jauh lebih mudah daripada membuktikannya..dan itu Fakta bahwa saudara saudara sekalian...

knp gue bilang seperti itu,karena intinya pada Zaman sekarang kita adalah orang" yg mudah saja mengatakan Cinta tapi membuktikannya yang sulit *andai semua orang bisa membuktikannya dengan baik n benar gue jamin g ada kata Selingkuh..hehehe....dan g ada kata Sakit Hati dalam kamus kalian...hahaha..

Tapi itulan cinta,semua g pernah bisa loe tebak kapan Cinta itu bakalan datang atau pergi*ini tidak berlaku bagi kalian yg sudah d'jodohkan oleh orang tua masing masing..hahaha..baiklah sodara,menurut gue Cinta itu bukanlah sesuatu yang bisa loe artikan dalam 1 kata atau bahkan dengan Bunga atau Coklat,,Cinta adalah saat dimana loe pesimis ttg Hidup ada seseorang yg akan siap membantu lo dengan memberikan semangat,orang yg bisa membuat loe tersenyum disaat loe terpuruk..orang yang selalu ada d'ujung telpon saat loe gundah n g tau lagi apa yg mesti elo lakukan d'saat panik...n pastinya dia bisa memberikan solusi yg cepat,bijak saat loe perlukan..hehehe...

kadang Cinta memang tidak sempurrna,tidak jarang bahwa harus Berakhir dengan tangisan dan kata sakit hati,tapi untuk itu semua bahwa kita bisa belajar sekali lagi bahwa Cinta juga bukan cuman manisnya doang...seperti permen yg kerasa Gula semua padahal ada Zat pengawetnya didalamnya.hhehehe...n kita merasa bodoh untuk itu semua...

banyak orang bilang " Gue Terima apapun keadaan loe baik dalam sehat maupun sakit,dalam kekurangan atau kelebihan loe" 
Fakta*orang lebih suka menerima kelebihan pasangan daripada menerima kekurangan pasangan,percayalah kawan gue paham akan kata" ini...tp bagaimana sebaiknya kita ubah kata" ini..."gue siap menerima apapun keadaan lo,gue tau gue juga g sempurna,n gue harap loe juga siap untuk menerima kekurangan gue",,hahaha...what's about that???


sekian dulu tulisan gue tentang cinta..yach perlu loe pahami bahwa sebenarnya Cinta bukan cuman sekedar ttg menerima pasangan loe dalam kelebihan,,tp terimalah mereka apa adanya bukan karena ada apanya...ciyussss????see u..


@dedeoengoe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar