Rabu, 14 November 2012

Our Life...

Our life...

Kehidupan..berbicara tentang kehidupan memang tak pernah ada habisnya..ini karena setiap Nafas adalah sebuah cerita..dan darimana cerita itu dimulai...tergantung dimana kita akan mengakhiri cerita...untuk menjadi seseoarang yang besar kita tidak harus terlahir dari orang" yg besar...tp darimana usaha kita untuk menjadi seseorang yg besar..karena pada Faktanya..bahwa Hidup Berdiri sendiri itu sangat susah kisanak..hahaha..


Tentang cerita kehidupan tidaklah bisa dibangun dengan "instan" tp semuanya perlu Proses...mungkin untuk mencapai kesuksesan itu susah,tp percayalah kawan bahwa mempertahankan kesuksesan itu jauh lebih susah,.pada faktanya mereka bisa dengan Giat untuk meraih kesuksesan,tp saat kesuksesan sudah d'tangan mereka jadi Lengah,lalu malas untuk mempertahankannya..mungkin itulah yang disebut dengan Tingkat Kepuasan dalam Karir...


Banyak cerita tentang orang yg sukses dikarenakan Faktor Pendidikan yg sampe g kehirung sudah Titelnya..tp saya selaku orang yg hanya mengenyam pendidikan hingga bangku MAN tidak mau tertinggal,saya ingin jadi bagian dari Kesuksesan n saya ingin membuktikan bahwa saya bisa Sukses...jadilah saya Pribadi yg bermental Baja..yg tak takut jatuh n bangkit lagi untuk memulai semuanya dari awal..karena kita tidak tau rasanya sakit kalau tak pernah jatuh...

"Mungkin baik jika saat belajar lalu Menuju keSuksesan,tp Jauh lebih baik jika kita Pernah terjatuh,maka akan Belajar lagi untuk bangkit dan menuju Kesuksesan dengan jauh lbh Hati2 n lbh baik lagi".....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar