Minggu, 23 Desember 2012

perubahan...

perubahan...

Setiap saat adalah saat yang tepat untuk berubah,saat yang tepat untuk siap melangkah maju...tapi semua itu tergantung dari diri loe sendiri apakah mau melangkah maju kedepan atau melangkah mundur kebelakang,...karena sesuatu yang terlambat itu lebih baik daripada tak pernah loe lakukan..dan sesungguhnya melakukan sesuatu yang menurut loe baik itu akan berdampak baik juga buat diri loe sendiri...

By the way...ngomong masalah perubahan dalam hidup gue..ada masanya gue kadang mikir "this is it" saatnya gue move on n berjalan kearah yang lebih baik lagi,dan ada saatnya gue berhenti n capee melangkah saat gue pesimis dalam menjalani kehidupan,,tp itulah hidup..adalah sebuah proses dalam menjalaninya...tetaplah tersenyum dan penuh semangat menjalaninya,pasti akan maksimal...

perubahan Hidup mungkin sekarang gue alami begitu pesat,yang tadinya mikir hidup hanya tuk senang" sekarang udah g mikir senengnya doang,skrg udah mulai nabung buat masa depan..10 tahun yang akan datang udah g mau lagi berbesar nama d'belakang nama orang tua,tapi ingin berhasil atas nama sendiri n dengan cara gue sendiri..perubahan yang terlalu banyak mengambil resiko memang..tapi itulah hidup kawan,karena hidup tanpa resiko tidak akan menghasilkan apapun,takkan pernah ada hasil...

berubah untuk sesuatu yang lebih baik itu adalah sebuah prinsif...tinggal loe yang siaip menjalaninya...hidup loe,cara loe,n itulah Konsequensi buat loe...


cee u..^.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar