Kamis, 27 Desember 2012

sebab???

Sebab???

Karena Cinta adalah sesuatu yang sangat bisa membuat anda bingung bukan kepalang,dan sangat bisa membuat anda gila karenanya...mungkinkah saat saya jatuh cinta saya sudah gila???ya saya sudah gila,dimana hanya dengan membaca BBM saya bisa menjadi orang yang senyum" sendiri,bisa juga merengut karenanya...cinta bisa membuat saya menjadi orang yang sangat amat merindukan hari...aneh memang hidup ini nampaknya...karena saat kita tertawa bahagia kita juga harus siap untuk menangis...

berbeda Cerita Cinta ini dengan sebelumnya,kali ini cerita Cintaku sungguh bisa membuat aq terbawa dalam mimpi indah n besar bersamanya,mimpi yang akan membawa aku bersamanya untuk selamanya...sekali lagi inilah impian besar kami...ya impian kami adalah Menikah...tidaklah salah jika saat kami memulai hubungan akan memikirkan arah kesana,tapi kami hanyalah insan manusia yang d'mabuk asmara,namun tetap saja berpikir "realistis" tak terlalu "ngoyo" dengan Khayalan..karena kami bukan anak" lagi yang hanya bisa berkhayal tentang keindahan semata....

sampe saat inipun saya belum mengerti kenapa saya bisa sedalam ini jatuh cinta,mungkinkah karena kedewasaan dia dalam menyikapi hidup,atau karena prinsif hidup  yang selalu dia pegang.karena pacar saya tidak terlahir dari orang berada,tp dia sangat giat bekerja,dan itu membuat saya sangat menganguminya...seorang laki" anak pertama yang bisa menjadi kepala Rumah tangga yg baik...insyaAllah dia bisa membimbing saya dunia Akherat..amien Allahuma amien...

jadilah saya memilih dia karena beberapa hal,perlu diingat,saya tidak memilih dia karena dia Ganteng,karena kalau Ganteng akan habis d'makan usia,tp saya memilih dia karena Kedewasaan,kemandirian,semangat tinggi dia dalam bekerja n mencari rejeki ya Halal...saya cintai anda,n berharap semua Mimpi besar kita d'tahun yang akan datang bisa terwujud dengan Lancar...amien....

love u always abie @allFiqry....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar