Selasa, 01 Januari 2013

Tahun Baru 2013

Selamat pagi 2013...selamat datang kebahagiaan,selamat datang tangis,tawa,senyum,cemberut,selamat datang semua rasa manis pahit,asem n selamat datang Sehat dan sakit d'tahun ini...berharap semua yang terbai ksudah digariskan Allah akan berbuah manis ditahun ini..semua kesempatan n semua harapan yang belum tercapai ditahun lalu akan tercapai ditahun ini...

resolusi 2013...

- Iman : berharap yang tadinya sholat masih males"an sekarang bisaa lebih melengkapi lagi,yang tadinya pribadi yang jauh dari kata "dekat" sekarang mencoba jauh lebih memperbaiki diri..amien..

- Bisnis : semoga bisnis yang sudah d;jalankan d;tahun lalu bisa menjadi lebih benderang lagi d'tahun ini,semoga semua jalan bisnis yang ssudah dirancang n dipersiapkan sedemikian rupa bisa lancar dan berhasil sesuai impianku selama ini...

- Nikah : d'awal tahun yang lalu belum berfikir untuk menikah dikarenakan belum ada laki" yang serius meminang saya,nah alhamdulillah di akhir tahun saya sudah mulai memantapkan hati untuk seorang Lelaki Hamba Allah yang insyaAllah akan siap menerima keadaan saya,berharap d'tahun ini bisa mengakhiri masa Lajang dan memulai "Status" baru bersamanya...maka saya semangat untuk menabung..hehehehe..

- Kepribadian : berharap menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya,menjadi orang yang jauh lebih dewasa lagi,menjadi orang yang bisa meredam Amarah n menyimpannya semua dalam hati,menjadi orang yang sanggup mendengarkan apapun kenyataan karena itulah Fakta n Realita...


saya hanya berharap semua yang terbaik d'tahun ini,apapun keputusan Allah itulah psti yang Terbaik...karena Allah sdh mengetahui apapun yang terbaik untuk diri saya pribadi.Berharap saya bisa menerimanya dengan baik...Bismillah Semangat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar